Liga Spanyol Neymar: Hadiah Penalti Dari Lionel Messi Akan Saya Kenang Selamanya

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2015.

Discuss Neymar: Hadiah Penalti Dari Lionel Messi Akan Saya Kenang Selamanya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Barcelona Neymar mengumbar rasa kagumnya kepada rekan setimnya, Lionel Messi, terutama terhadap sikap sang penyerang Argentina itu yang memberikan hadiah penalti secara cuma-cuma kepada dirinya saat melawan Cordoba, Sabtu (2/5) lalu.

    Dalam laga yang berakhir 8-0 untuk Barcelona itu, Messi yang sudah mencetak dua gol sebenarnya bisa saja mencatatkan hat-trick ketika timnya mendapatkan penalti di menit 85. Namun, ia memilih tidak egois dengan mempersilakan Neymar untuk mengekseskusi penalti itu.

    Momen tersebut sangat membekas di hati Neymar karena dari situlah ia tidak hanya belajar sebagai seorang pemain dari Messi tetapi juga belajar sebagai pribadi manusia.

    "Saya tidak akan pernah melupakan detail momen tersebut. Messi adalah pemain terbaik di dunia dan dia mungkin akan dengan mudah mencetak hat-trick, namun dia mempersilakan saya untuk mengambil penalti tersebut,” tutur Neymar dalam jumpa pers, Jumat (8/5).

    "Saya sangat berterima kasih atas tindakan tersebut. Saya belajar banyak dari Messi setiap hari, baik itu dari kemampuan sepakbolanya maupun dari tindak tanduk seperti itu,” imbuh kapten timnas Brasil ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Neymar: Hadiah Penalti Dari Lionel Messi Akan Saya Kenang Selamanya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page