Liga Spanyol Neymar: Treble Sudah, Sextuple Target Berikutnya!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 9, 2015.

Discuss Neymar: Treble Sudah, Sextuple Target Berikutnya! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang andalan Barcelona Neymar mengusung target sextuple alias merebut enam gelar sekaligus usai sukses mengamankan treble di akhir musim 2014/15.

    Sebagaimana diketahui, Barca berhasil merengkuh La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions di musim lalu. Blaugrana bisa menambah pundi-pundi trofi mereka menjadi enam gelar di tahun 2015 jika berhasil meraih Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub.

    Neymar, yang sukses mencetak 39 gol di semua ajang musim lalu, mengakui dirinya masih belum puas dengan capaian treble dan berjanji untuk membawa Barca merebut tiga gelar tambahan tersebut.

    "Saya tidak pernah kehilangan rasa lapar [akan gelar]. Musim lalu sungguh luar biasa, menakjubkan. Tetapi saya ingin sesuatu yang lebih. Saya tidak pernah puas. Saya ingin kembali meraih titel La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey,” ujar Neymar kepada Sport, Kamis (9/7).

    "Treble adalah kata yang bagus, tetapi saya mempelajari kata lain yang saya suka: sextuple. Dan itu harus menjadi target kami. Kami harus bersiap untuk mewujudkan hal itu secepatnya. Kesuksesan ini kami raih karena kerja keras, bukan karena keberuntungan,” imbuhnya.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Neymar: Treble Sudah, Sextuple Target Berikutnya!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page