Liga Indonesia Nguyen Van Quyet Ingin Bangkit Bersama Hanoi T&T

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2014.

Discuss Nguyen Van Quyet Ingin Bangkit Bersama Hanoi T&T in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Nguyen Van Quyet ingin menebus kekecewaan tim nasional Vietnam di Piala AFF 2014 dengan berusaha memberikan yang terbaik bagi Hanoi T&T di musim 2015.

    Liga Utama Vietnam (V-League) mulai bergulir awal Januari 2015. Sepanjang bulan itu, Hanoi T&T akan melakoni enam pertandingan, sebelum berhadapan dengan Persib Bandung di babak kedua play-off Liga Champions Asia (LCA).

    Van Quyet mengaku kegagalan Vietnam setelah dihempaskan secara menyakitkan oleh Malaysia di semi-final membuat dirinya terpukul. Namun ia berusaha bangkit, dan akan menebusnya bersama Hanoi T&T.

    "Beberapa hari ini saya tidak berani mengangkat telepon. Saya menyadari banyak orang merasa sangat kecewa dengan kegagalan Vietnam. Saya sendiri merasa sedih, karena kami membuang kesempatan emas ke final,” ujar Van Quyet dilansir 24 Gio.

    "Tapi roda kehidupan tidak berhenti. Sebagai pemain profesional, saya harus bisa menapak langkah selanjutnya. Saya akan fokus penuh dengan tugas saya di Hanoi T&T, dan saya tidak akan membuang lagi peluang yang ada.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nguyen Van Quyet Ingin Bangkit Bersama Hanoi T&T
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page