Liga Inggris Niall Quinn Sebut Cheikhou Kouyate Layak Dikartu Merah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2015.

Discuss Niall Quinn Sebut Cheikhou Kouyate Layak Dikartu Merah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pemain Manchester City Niall Quinn menyebut Cheikhou Kouyate layak dikartu merah menyusul sikutannya kepada David Silva.

    Tulang pipi playmaker asal Spanyol itu dikabarkan retak akibat benturan fisik dengan Kouyate dan tak dapat bermain penuh saat City menang 2-0 atas West Ham di Etihad Stadium.

    Kouyate sendiri hanya mendapatkan kartu kuning dari wasit, namun Quinn memiliki pandangan berbeda. Dalam keterangannya kepada Super Sunday, pria 48 tahun itu berkata: "Setelah melihat tayangan ulang, saya harus katakan bahwa itu adalah tindakan yang berbahaya,” ujarnya.

    "Sudah pasti kita memiliki pandangan yang lebih tajam dari tayangan ulang dan Anda bisa melihat dia [Kouyate] menyikut wajahnya [Silva] dengan kuat. Itu tidak baik.

    "Saya tidak akan berdiam diri di sini dan membela itu sebagai sebuah kesalahan, sebagai insiden. Jika saya diminta untuk memberikan opini, saya pikir di sana ada niatan [dari Kouyate] – [dia layak dikartu merah].

    "Hal terpentingnya adalah David Silva, karena itu sama sekali tidak terlihat bagus untuknya. Doa kami menyertainya dan kami tidak tahu bagaimana kondisinya.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Niall Quinn Sebut Cheikhou Kouyate Layak Dikartu Merah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page