Liga Inggris Nigel Pearson Suarakan Lagi Teknologi Video Di Sepakbola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2015.

Discuss Nigel Pearson Suarakan Lagi Teknologi Video Di Sepakbola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Nigel Pearson kembali menyuarakan pentingnya teknologi video dalam sepakbola setelah merasa Leicester City pantas mendapat tiga penalti lawan Manchester City.

    Tim juru kunci berhasil membuat sang juara bertahan frustasi hingga jelang babak pertama berakhir saat David Silva mencetak gol dari jarak dekat dan James Milner menambah keunggulan di paruh kedua.

    Sebelum gol pembuka Citizens, Pearson melihat Jeffrey Schlupp dan Andrej Kramaric dijatuhkan di kotak penalti dan episode serupa menimpa lagi pada Kramaric di paruh kedua namun mereka hanya mendapat tendangan bebas di tepi kotak penalti.

    Manajer Leicester enggan menyalahkan wasit sebagai biang kerok kekalahan namun merasa diperlakukan tidak adil.

    "Hari frustrasi karena sejumlah keputusan kunci tidak menguntungkan kami. Meski demikian hal ini tidak bisa dijadikan alasan kekalahan," kata Pearson.

    "Kami tahu butuh poin untuk menyalip tiga tim tetapi terus-terusan mengeluh pada aspek negatif pertandingan adalah sebuah sikap kontra produktif."

    "Saya lebih memandangnya sebagai sebuah kesempatan untuk memasukkan teknologi dalam sepakbola."

    "Saya mengalami situasi seperti ini sebanyak dua atau tiga kali sepanjang musim dan selalu mendesak hal sama namun keputusan tidak berada di tangan saya."

    "Saya pikir teknologi dalam sepakbola akan berharga karena akan membantu ofisial mengambil keputusan tepat. Teknologi akan mengurangi kekesalan manajer, pelatih dan fans karena situasi di tengah lapangan akan menjadi jernih," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Nigel Pearson Suarakan Lagi Teknologi Video Di Sepakbola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page