Nikmatnya Menginjak Kecoak Dalam Inquisitor – Book 1: The Plague

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 15, 2014.

Discuss Nikmatnya Menginjak Kecoak Dalam Inquisitor – Book 1: The Plague in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,126
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Nikmatnya Menginjak Kecoak Dalam Inquisitor – Book 1: The Plague.
    162662

    Nicolas Eymerich Inquisitor – Book 1: The Plague dirilis untuk iOS & PC (melalui Steam sejak Juli 2013 lalu, namun versi Androidnya baru datang lebih dari setahun kemudian. Sesuai judulnya, kalian memerankanNicolas Eymerich, nama yg dikenal tengah sejarah Roma sebagai orang yg bertanggung jawab atas banyak pembunuhan mereka yg dianggap penyihir, or yg tidak dia sukai karena alasan apa pun. Namun aspek sejarah Nicolas Eymerich digambarkan berbeda dalam game, setidaknya dia muncul di sisi menunjukkan sisi yg baik.


    Nicolas Eymerich: The Inquisitor: Book 1: The Plaguemengambil setting tahun 1364, dimana Eymerich yg dikirim ke Calcares untuk menyelidiki rumor wabah penyakit. Eymerichmerasa abbot di Carcassone menjebaknya, maka dia perlu mengumpulkan banyak bukti untuk melawan abbot & berusaha mendapatkan semua informasi & dukungan politik untuk menyelesaikan misinya, dalam mekanis point-and-click.


    Selama permainan, Eymerich bisa berinteraksi dengan hampir semua obyek yg kalian sentuh, & setiap orang yg kalian temui juga bisa memberi respon yg berbeda. Mereka bisa membantu karaktermu menyelesaikan puzzle, yg mayoritas membutuhkan penggunaan item yg terkumpul di dalam inventory. Dan jikaEymerich dalam cerita aslinya terkenal kejam pada seasamanya, maka di sini sikapnya itu justru ditujukan pada serangga. Dia benci kecoak, & ada salah satu puzzle yg mengharuskannya menginjak kecoak. Selain itu, juga ada satu bagian yg agak seram, or menjijikkan, ketika karakter harus mengamati mayat yg hancur karena wabah yg menyerang.


    Melihat game adventure point-and-click yg sarat teks seperti ini memang sudah biasa. Namun karena diadatasi dari ikon & cerita nyata, serta menurut kami game ini juga memiliki value yg cukup tinggi, seperti setiap dialog yg penuh denganvoice acting (saygnya dalam bahasa Latin), seharusnya harga Rp. 70 ribu yg ditawarkan untuk versi Android ini masih cukup worth it. Oh ya, harga tersebut hanya untuk Book 1, saja, & akan ada tambahan cerita lainnya tersedia sebagai in-app purchase. Versi iOS-nya sendiri saat ini ditawarkan lebih murah, pada Rp. 60 ribu, se&gkan di PC masih dijual dengn harga sekitar Rp. 119 ribuan!




    DapatkanNicolas Eymerich Inquisitor – Book 1: The Plagueversi iOS melalui Apple App Store. Membutuhkan iOS minimal versi 5.0 & jatah storage 844 MB.Dapatkan Inquisitor – Book 1: The Plagueversi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan Android minimal versi 4.0 & jatah storage 717 MB.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nikmatnya Menginjak Kecoak Dalam Inquisitor – Book 1: The Plague diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Nikmatnya Menginjak Kecoak Dalam Inquisitor – Book 1: The Plague.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page