Liga Indonesia Nilmaizar Alihkan Fokus Ke Bali United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2016.

Discuss Nilmaizar Alihkan Fokus Ke Bali United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar tak mau berlama-lama menikmati kemenangan 2-0 atas Persipura Jayapura di Stadion H Agus Salim, Sabtu (14/5) sore WIB, dan langsung mengalihkan fokus ke duel kontra tuan rumah Bali United FC pada pekan depan.

    Nil gembira anak asuhnya bisa mengalahkan Persipura di laga bergengsi itu, dan meminta pemainnya tetap rendah hati, tidak larut euforia berlebihan. Bahkan Nil menyebut tak ada waktu untuk bersantai. Nil mengatakan, dalam empat hari ke depan dia akan fokus mempersiapkan timnya menghadapi Bali United.

    "Kita bersyukur, karena telah diberi kemenangan oleh Yang Maha Kuasa. Anak-anak bekerja sangat baik, mau kerja keras, dan penuh semangat. Mereka pantas menikmati kemenangan ini,” ucap Nil.

    "Ini baru awal, perjalanan tim ini masih sangat panjang masih ada 31 pertandingan lagi.”

    SIMAK JUGA
    Kalah, Jafri Sastra Tak Kecewa
    Semen Padang Sikat Persipura
    Nilmaizar Ingatkan Pemain Lebih Sabar

    Kala bertandang ke Bali, Semen Padang tidak diperkuat bek tangguh Cassio De Jessus yang sudah mengantongi tiga kartu kuning. Namun Nil mengaku tak terlalu khawatir kehilangan bek jangkung asal Brasil itu, karena masih punya banyak pemain untuk dijadikan bek tengah.

    "Kita harus optimistis, kita akan lihat seperti apa tim ini nanti tanpa Cassio,” tegasnya.

    Sementara itu, kapten Hengki Ardiles mengaku senang dengan kemenangan Kabau Sirah. Hengki yang semula dikhawatirkan bakal dicecar para penyerang Persipura, ternyata mampu tampil lugas mematahkan setiap serangan.

    "Dengan menerapkan zona marking, kita berhasil memotong setiap bola mereka, dan membuat mereka kesulitan mendekati gawang. Saya dan kawan-kawan tentunya bersyukur untuk kemenangan ini,” kata Hengki. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Alihkan Fokus Ke Bali United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page