Liga Indonesia Nilmaizar Anggap Duel Kontra Persiba Balikpapan Krusial

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 28, 2016.

Discuss Nilmaizar Anggap Duel Kontra Persiba Balikpapan Krusial in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar menganggap duel melawan Persiba Balikpapan dalam laga perdana Grup C, Senin (29/2), sebagai pertandingan menentukan bagi tim besutannya di turnamen Piala Gubernur Kaltim.

    Untuk mematangkan persiapan laga perdana ini, Nil langsung menggenjot pemainnya, Sabtu (27/2) pagi, di lapangan AURI Balipapan. Nil fokus membenahi lini pertahanan, dan lini depan timnya.

    "Bagaimanapun, laga pertama selalu sangat berpengaruh untuk langkah selanjutnya. Tentunya kita ingin maksimal mengawali turnamen ini,” ucap Nil dihubungi Goal Indonesia.

    "Melawan tuan rumah selalu tak mudah, apalagi mereka tim yang bagus, materi pemain yang berkelas pula. Mereka sangat bersemangat mempersiapkan diri di turnamen ini.”

    SIMAK JUGA
    Tim PON Kaltim Anggap Semen Padang Paling Bahaya
    Semen Padang Tanpa Target Di Piala Gubernur Kaltim
    Penyelesaian Akhir Semen Padang Masih Lemah

    Walau tanpa diikuti tiga pemain asingnya yang terlambat datang, karena mengurus kartu izin tinggal sementara (KITAS) di Singapura, Nil tetap memberi porsi normal pada latihan perdana Kabau Sirah.

    "Masih banyak yang perlu dibenahi, karena dengan persiapan yang berlangsung singkat, sesungguhnya tim ini belum 100 persen. Kita akan terus maksimalkan latihan jelang pertandingan pertama,” tutur mantan pelatih timnas Indonesia itu.

    Soal adaptasi dengan hadirnya sembilan pemain baru, Nil menilai tidak ada kendala. Wajah baru dan lama sudah mulai padu.

    "Adaptasi pemain baru lokal lebih cepat, agak beda dengan pemain asing yang baru pertama kali main di Indonesia. Masih perlu waktu untuk mereka,” kata Nil. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Anggap Duel Kontra Persiba Balikpapan Krusial
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page