Liga Indonesia Nilmaizar Anggap Perjalanan Semen Padang Ke Serui Sebagai Ibadah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 9, 2016.

Discuss Nilmaizar Anggap Perjalanan Semen Padang Ke Serui Sebagai Ibadah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    43,443
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah menempuh perjalanan panjang dan melelahkan, tim Semen Padang akhirnya tiba di Serui, Kamis (9/6) pagi. Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, menyebut perjalanan ribuan kilometer kali ini adalah perjalanan ibadah.

    "Alhamdulillah, dengan ridho Allah SWT jam 10 pagi kami sampai di Serui. Jauh, dan sangat melelahkan. Tapi kami jadikan ini sebagai perjalanan ibadah saja," ucap Nil, saat dihubungi Goal Indonesia.

    Nil mengaku tak tahu persis berapa jam dia dan para pemainnya menempuh perjalanan sejak berangkat dari Padang, Rabu (8/6). Tapi yang jelas, sejak dari Padang, rombongan tim Kabau Sirah harus tiga kali transit, yaitu di Jakarta, Makassar dan Biak.

    Mantan pelatih timnas Indonesia itu menambahkan, jauhnya perjalanan membuat dia dan pemainnya menghabiskan waktu berbuka dan sahur di atas pesawat.

    SIMAK JUGA
    Nil Minta Pemain Selalu Jaga Harga Diri
    Nilmaizar Berharap Berkah Ramadan
    Semen Padang Bertolak Ke Serui Lebih Dini

    "Kami berbuka di perjalanan Padang-Jakarta, dan sahur saat penerbangan dari Makassar ke Biak. Benar-benar sebuah perjalanan yang penuh makna buat kami," ucapnya.

    Walau begitu, Nil berharap beratnya perjalanan ini, membuat anak asuhnya semakin tertantang dan bersemangat memberikan hasil terbaik saat melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Sabtu (11/6).

    Meminjam judul sebuah sinetron lawas, Nil berharap hasil bagus bagi timnya. Meski bagi banyak pemain, ini adalah pengalaman pertama main di Serui.

    "Karena bertepatan pula saat kami menjalankan ibadah puasa, mudah-mudahan akhirnya seperti judul sinetron, sengsara membawa nikmat," katanya.(gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Anggap Perjalanan Semen Padang Ke Serui Sebagai Ibadah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page