Liga Indonesia Nilmaizar Beberkan Laga Yang Berujung Kontroversi Karena Dipimpin Wasit Najamudin Aspiran

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 18, 2015.

Discuss Nilmaizar Beberkan Laga Yang Berujung Kontroversi Karena Dipimpin Wasit Najamudin Aspiran in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengaku kecewa dengan kinerja wasit Najamudin Aspiran saat timnya ditaklukkan Persipura Jayapura, lewat adu penalti dengan skor agregat 7-5 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (17/11) malam.

    Pada laga itu, Najamudin dianggap Nilmaizar mengambil keputusan kontroversial dengan memberikan hadiah penalti kepada Persipura pada menit ke-84. Najamudin menganggap pemain belakang Semen Padang Mahamadou El Hadji melakukan hand-ball di kotak terlarang.

    Namun, Nilmaizar melihat hal itu bukanlah sebuah hand-ball. Memang, setelah keputusan itu para penggawa tim Kabau Sirah sempat melakukan protes keras dan Nilmaizar juga sempat meminta para pemainnya untuk ke pinggir lapangan. Tapi, pada akhirnya Semen Padang tetap melanjutkan pertandingan hingga selesai.

    Dalam kicauan di akun twitter pribadinya @nilmaizar, mantan pelatih timnas Indonesia ini kembali membeberkan sederet laga yang dipimpin Najamudin dan berujung kontroversi.

    Mulai dari laga Persib Bandung kontra Arema pada Januari 2011, Pelita Jaya melawan Arema (November 2010), Pelita Jaya menghadapi Persija Jakarta (Maret 2010), Persib Bandung versus Pelita Jaya (April 2010).

    Kemudian, bentrok Persegres Gresik United melawan Persiram Raja Ampat (April 2012), Persipura Jayapura versus Arema (babak delapan besar ISL 2014), serta Semen Padang kontra Persipura yang dialaminya, kemarin.

    "Kontroversi setiap laga yang dipimpin wasit Najamudin Aspiran. Hebat," tulis mantan pelatih Putra Samarinda itu.


    "Kasihan pemain, perjuangannya sia-sia karena kepemimpinan wasit," tambahnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Beberkan Laga Yang Berujung Kontroversi Karena Dipimpin Wasit Najamudin Aspiran
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page