Liga Indonesia Nilmaizar Berharap Bali United Pusam Kalahkan PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2015.

Discuss Nilmaizar Berharap Bali United Pusam Kalahkan PSM Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar berharap Bali United Pusam mengalahkan PSM Makassar dalam laga pamungkas kedua tim di Grup B Piala Jenderal Sudirman, sehingga Kabau Sirah bisa menjaga lolos ke perempat-final.

    Nasib Semen Padang untuk tampil di delapan besar akan ditentukan tim lain usai mengalahkan Bali United 2-0, Kamis (26/11) malam WIB. Nil berharap PSM menelan kekalahan di laga terakhir agar bisa mendapatkan peringkat ketiga.

    Saat ini, Semen Padang unggul dua poin dari PSM. Usai laga, Nil menghampiri pelatih Bali United Indra Sjafri, dan mereka terlihat bercakap-cakap.

    "Bilang apa ya, biasa aja. Saya cuma bilang 'maaf'. Kita berbagi bahagialah. Peluang kita bergantung pada kebahagiaan tim lain. Mudah-mudahan apa yang kita harapkan menjadi kenyataan. Masak Bali United mau kalah lawan PSM Makassar. Ini harga diri mereka juga,” tutur Nil.

    Selain PSM, Kabau Sirah juga masih harus melihat hasil di dua grup lainnya guna mendapatkan tiket melalui jalur dua peringkat tiga terbaik. Di Grup A, Sriwijaya FC dan Persipasi Bandung Raya masih mempunyai peluang mendapatkan posisi tiga. Sedangkan di Grup C ada tiga tim, yakni Pusamania Borneo FC, Persib Bandung, dan Surabaya United.

    "Kita tetap berpeluang, tapi bergantung keadaan orang lain. Kemenangan ini patut disyukuri. Matahari semakin cerah,” tambah mantan pelatih timnas Indonesia itu.

    Nil melemparkan pujian kepada anak asuhnya yang sudah memperlihatkan semangat juang tinggi untuk mendapatkan angka penuh pertama. Para pemain telah menunjukkan harga diri sebagai bagian dari tim yang bermain di level nasional dan internasional.

    "Saya salut sama anak-anak. Mereka memiliki semangat dan militansi tinggi. Meski dalam pertandingan ada yang cedera, ada yang kram, tapi daya juang mereka luar biasa,” tegas Nil.

    "Ini pertandingan harga diri. Target kita tercapai. Kami berhasil membuktikan kalau kita layak bertengger di level nasional. Kami ini tim yang pernah masuk delapan besar [Piala] AFC dan di kancah liga nasional.”

    "Tapi saya sebagai pelatih, semoga tetap rendah hati, santun, tidak sombong. Kalau sombong tolong jewer saya.” (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Berharap Bali United Pusam Kalahkan PSM Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page