Liga Indonesia Nilmaizar Berharap Semen Padang Bisa Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2016.

Discuss Nilmaizar Berharap Semen Padang Bisa Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar berharap tim besutannya bisa melakukan pertandingan uji coba melawan klub dengan level tidak jauh berbeda sebagai persiapan menghadapi turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Selama dua pekan terakhir, Nil telah menggenjot fisik dan mental para pemain. Semen Padang kini mulai masuk ke fase persiapan taktik dan strategi yang bakal mereka terapkan di ISC A 2016.

    Karena itu, Nil menginginkan anak asuhnya menggelar pertandingan uji coba. Selain mematangkan skema permainan, uji coba juga dibutuhkan untuk menilai kualitas pemain asing seleksi Marcel Silva Sacramento dan Diego Messias.

    SIMAK JUGA
    Nilmaizar Beri Nilai Positif Kepada Duo Brasil
    Nilmaizar Tak Buru-Buru Pilih Pemain Asing
    Semen Padang Tak Ingin Salah Beli Pemain Asing

    Menurut Nil, Semen Padang sudah mendapat ajakan untuk beruji coba dari manajemen Madura United FC. Nil telah menyampaikan undangan itu ke manajemen PT Kabai Sirah Semen Padang (KSSP), namun belum mendapatkan tanggapan.

    "Saya sudah sampaikan ke manajemen tentang undangan dari Madura. Saya pribadi berharap manajemen mau menerima undangan itu, karena tim membutuhkan uji coba,” ujar Nil.

    "Dari pertandingan uji coba melawan tim selevel itu kita juga bisa melihat, dan menilai bagaimana kualitas pemain asing yang sekarang sedang iktu seleksi.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Berharap Semen Padang Bisa Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page