Liga Indonesia Nilmaizar Berharap Tuah Stadion Manahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 5, 2015.

Discuss Nilmaizar Berharap Tuah Stadion Manahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar berharap Stadion Manahan kembali memberikan peruntungan yang bagus bagi tim Kabau Sirah saat menjalani laga Grup D delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS).

    Bagi Semen Padang, Stadion Manahan mempunyai kenangan manis. Lima tahun lalu, mereka memastikan berlaga di Indonesia Super League (ISL) setelah mendapatkan tiket promosi dengan mengalahkan Persiram Raja Ampat di perebutan tempat ketiga Divisi Utama Liga Indonesia 2009/10.

    "Semoga Solo dan Stadion Manahan tetap menjadi tempat yang diberkahi Allah SWT untuk kita,” ucap pelatih Nilmaizar, yang saat itu menjabat sebagai asisten pelatih, kepada Goal Indonesia.

    "Mungkin itu sebagai sebuah memori indah yang bisa menambah motivasi, dan semangat pemain. Karena, di lapangan bola yang paling berperan adalah usaha keras kita. Memori hanya penyemangat.”

    Hal senada diungkapkan Asdian. Direktur teknik Semen Padang ini merasa senang mereka bertanding di Solo. Asdian berharap Solo kembali bersahabat dengan Semen Padang di PJS. Namun ia mengingatkan, Semen Padang tetap harus berjuang keras untuk lolos ke semi-final.

    "Saya percaya pelatih Nilmaizar sudah punya catatan soal kekuatan lawan, dan mempersiapkan tatktik, serta strategi untuk tiga pertandingan nanti. Kita tetap optimis bisa lolos,” ucap Kabiro Humas PT Semen Padang ini. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Berharap Tuah Stadion Manahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page