Liga Indonesia Nilmaizar Bersyukur Lalui Laga Berat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2016.

Discuss Nilmaizar Bersyukur Lalui Laga Berat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar mensyukuri kemenangan 2-1 atas PSM Makassar dalam pertandingan perdana mereka di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Jumat (29/4) malam WIB, di Stadion H Agus Salim.

    Nil mengatakan, para pemain telah berjuang maksimal untuk mewujudkan ambisi meraih tiga angka. Walau begitu, Nil menyimpan sejumlah catatan yang harus dibenahi agar performa timnya jauh lebih baik.

    "Tadi pertandingan yang sangat berat. Laga pertama memang selalu seperti itu. Malam ini kami ingin mensyukuri kemenangan ini dulu,” ujar Nil.

    Mantan arsitek timnas Indonesia juga merasa puas dengan performa yang diperlihatkan trio legiun asing asal Brasil, terutama Diego Dos Santos dan Marcel Sacramento. Khusus Marcel, Nil menyebutkan sang pemain mendapat nilai plu dengan satu gol yang dicetaknya.

    SIMAK JUGA
    Semen Padang Menang Tipis Atas PSM Makassar
    'Launching' Semen Padang Digelar Sederhana
    Marcel Ingin Dicintai Publik Padang
    "Ya, Diego dan Marcel, saya lihat mereka sudah berupaya optimal, tapi mereka belum 100 persen menyatu dengan tim. Tapi sejauh ini progres mereka cukup bagus, terutama adanya gol dari Marcel,” kata Nil.

    Nil mengakui performa anak asuhnya mengalami penurunan di babak kedua. Menurut Nil, hal itu disebabkan kepada tekanan penampilan pertama di kompetisi ini.

    "Sekali lagi, sangat berat memainkan laga pertama ini. Saya pernah merasakan itu semasa jadi pemain,” imbuh Nil.

    Sementara itu, striker M Nur Iskandar merasa senang bisa menyumbangkan satu gol untuk timnya yang bisa membantu Semen Padang meraih kemenangan.

    "Saya tak berpikir punya target berapa gol di turnamen ini. Bagai saya, yang penting tampil semaksimal mungkin, dan bisa membantu tim meraih kemenangan,” tandas M Nur. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Bersyukur Lalui Laga Berat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page