Liga Indonesia Nilmaizar Cemaskan Kondisi Airlangga Sucipto

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2015.

Discuss Nilmaizar Cemaskan Kondisi Airlangga Sucipto in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengungkapkan, ia belum bisa memastikan striker Airlangga Sucipto dapat dimainkan, atau tidak, ketika menjamu Perseru Serui di Stadion H Agus Salim pada 18 April.

    Airlangga mendapatkan cedera lutut usai bertabrakan dengan bek Sriwijaya FC Abdoulaye Maiga ketika Semen Padang bertamu ke Palembang. Akibatnya, Airlangga harus ditarik keluar pada menit ke-70.

    Menurut Nil, ia telah meminta tim medis untuk memeriksakan kondisi fisik Airlangga ke rumah sakit. Ia tidak menginginkan salah satu striker Kabau Sirah itu mendapat cedera yang mengkhawatirkan.

    "Dia cedera lutut sebelah kiri. Besok [hari ini] akan kita bawa ke rumah sakit, apa masalah yang sebenarnya,” ungkap Nil saat dihubungi Goal Indonesia.

    Nil belum dapat memastikan apakah Airlangga bisa diturunkan, atau tidak saat menjamu Perseru di laga kandang perdana mereka.

    "Kita lihat dalam beberapa hari ini dulu, bisa atau tidak dimainkan nanti,” kata mantan arsitek timnas Indonesia itu. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Cemaskan Kondisi Airlangga Sucipto
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page