Liga Indonesia Nilmaizar Kecewa Semen Padang Diimbangi Martapura FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Nilmaizar Kecewa Semen Padang Diimbangi Martapura FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar kecewa skuat asuhannya ditahan imbang klub Divisi Utama Liga Indonesia Martapura FC 1-1 pada laga pembuka Piala Gubernur Sumsel 2015 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (17/3) sore.

    Dua gol tersebut tercipta di babak kedua. Gol pembuka Semen Padang baru tercipta pada menit ke-58 melalui sepakan Rudi memanfaatkan tendangan bola sedikit di depan garis kotak 16 setelah sebelumnya membentur pagar betis pemain Martapura FC.

    Namun, keinginan Semen Padang memetik angka penuh di laga pembuka sirna menjelang pertandingan berakhir. Martapura FC memaksa duel berakhir imbang lewat gol Ana Supriatna di masa injury time. Hasil ini membuat Nil kecewa.

    "Hasil ini bukan hasil yang bagus, masih banyak yang mesti diperbaiki. Pemain kami masih banyak melakukan kesalahan, seperti passing dan komunikasi,” kata Nil.

    "Ya itulah sepakbola, tadi kita mendominasi pertandingan, tapi di menit-menit akhir kita kebobolan. Mudah-mudahan lawan PSPS [Pekanbaru] nanti bisa lebih baik.”

    Sementara itu, pelatih Martapura FC Frans S Huwae bersyukur bisa menahan imbang Semen Padang yang notabene merupakan kontestan kompetisi kasta tertinggi tanah air. Frans menuturkan, sebelum turun di turnamen ini, dia berpesan kepada pemain agar tampil tanpa beban.

    "Hasil ini menjadi motivasi yang baik bagi pemain kami untuk pertandingan selanjutnya. Gol yang terjadi di gawang kita itu karena kesalahan-kesalahan kecil di lini belakang. Mungkin itu yang jadi evaluasi kita ke depan,” ujar Frans. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Kecewa Semen Padang Diimbangi Martapura FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page