Liga Indonesia Nilmaizar Lepas Pemain Ke Laga Amal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 3, 2016.

Discuss Nilmaizar Lepas Pemain Ke Laga Amal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar tidak keberatan melepas empat pemainnya untuk tampil dalam pertandingan amal sebagai bentuk solidaritas kepada sesama pelaku sepakbola di Solo dan Sleman pada 4 dan 6 Februari.

    Keempat pemain Semen Padang yang diizinkan bermain di laga amal tersebut adalah kapten tim Hengki Ardiles, Irsyad Maulana, M Nur Iskandar, dan Hamdi Ramdhan. Rencananya, Rabu (3/2) pagi WIB, empat penggawa Kabau Sirah itu bertolak menuju Solo.

    "Ya, ada empat pemain kita yang ikut, tidak ada masalah, mereka sudah bicara dengan saya,” ucap Nil kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Arema Izinkan Pemain Ikut Laga Amal
    Sriwijaya FC Tak Izinkan Pemain Ikut Laga Amal
    Laga Amal Untuk Alfin & Nasuha Digelar Di Solo & Sleman

    Sementara itu, setelah sebelumnya hanya diikuti delapan pemain, latihan Semen Padang hari ini makin lengkap. Selain Handi, M Nur, Satrio Syam, dan Novan Setya Sasongko, sejumlah muka baru juga mulai mengikuti latihan.

    Para pemain yang mengikuti latihan ini sudah mendapat kepastian kontrak dari manajemen. Sedangkan pemain seleksi yang hadir di latihan adalah Kevin Joshua Scheunemann dan Reza Pratama.

    "Mereka memang sudah ada menjalin kesepakatan dengan manajemen, dan masih ada beberapa pemain lagi yang masih ditunggu kedatangannya, termasuk pemain asing yang akan datang satu atau dua hari mendatang,” ucap Nil. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Lepas Pemain Ke Laga Amal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page