Liga Indonesia Nilmaizar Mau Beri Kesempatan Kepada Striker Muda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 20, 2016.

Discuss Nilmaizar Mau Beri Kesempatan Kepada Striker Muda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengaku akan memberikan kesempatan kepada striker muda Adi Nugroho untuk mengisi lini depan saat menghadapi Mitra Kukar, Senin (22/8), pada pekan ke-16 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Adi disiapkan untuk menggantikan peran Marcel Sacramento yang absen di laga nanti. Absennya Marcel membuat Semen Padang mengalami krisis di lini depan, mengingat Christovel Sibi masih menjalani sanksi komisi disipin (Komdis) ISC A 2016.

    Kendati demikian, Nil menyatakan tidak panik dengan situasi yang dihadapi. Menurut Nil, ia tak pernah menggantungkan harapan kepada satu pemain, dan Adi kemungkinan bakal menjadi tandem M Nur Iskandar.

    "Memang ini situasi yang kita hadapi, namun bukan berarti kita harus panik. Kita tak boleh bergantung pada satu pemain. Kita masih punya pemain pengganti jika ada yang absen atau cedera,” kata Nil kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Semen Padang Buru Poin Tandang
    Semen Padang Depak Mekan Nasyrov
    Jafri Mau Pemain Mitra Lebih Bertanggung Jawab

    "Adi pemain muda yang bagus, saya kira dia layak dapat kesempatan. Tapi semuanya akan kita tentukan pada hari H pertandingan.”

    "Kita maksimalkan pemain yang ada saja, karena yang akan bermain nanti adalah pemain yang benar-benar siap, baik teknis, fisik, maupun mental.”

    Menyoal dua pemainnya yang baru kembali dari seleksi timnas Indonesia, Irsyad Maulana dan Vendry Mofu, Nil menyebut tidak ada masalah. Keduanya siap bergabung kembali dengan tim, dan diharapkan mampu menampilkan permainan maksimal.

    Begitupun soal kekuatan Mitra Kukar yang sekarang kembali dilatih Jafri Sastra. Nil menyebut Naga Mekes merupakan tim yang layak disegani. Nil pun enggan mengomentari pertemuan kelimanya dengan Jadfri dalam satu tahun terakhir.

    "Saya kira tak banyak yang berubah dalam tim mereka, kita selalu punya catatan pertemuan yang ketat dengan mereka. Yang pasti kita tetap bersahabat, saling menghormati, dan bertanggung jawab kepada tim masing-masing,” imbuh Nil. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Mau Beri Kesempatan Kepada Striker Muda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page