Liga Indonesia Nilmaizar: Pusamania Borneo FC Tim Yang Penuh Semangat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 26, 2015.

Discuss Nilmaizar: Pusamania Borneo FC Tim Yang Penuh Semangat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Semen Padang FC sudah mulai bersiap untuk menghadapi babak semi-final Piala Jenderal Sudirman (PJS). Seperti diketahui, pada babak itu mereka akan menghadapi Pusamania Borneo FC.

    Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, tak ingin menganggap remeh klub yang lolos dengan status runner-up grup E tersebut. "Mereka (Pusamania Borneo FC) tim yang penuh semangat, dengan gabungan pemain senior dan pemain muda yang solid," kata Nil, kepada Goal Indonesia.

    Di sisi lain, latihan perdana tim Kabau Sirah yang digelar, Jumat (25/12), baru diikuti 15 pemain. Sejumlah pemain belum muncul dalam latihan tersebut dengan berbagai alasan.

    Di antara pemain yang belum nampak mengikuti sesi latihan di Lapangan latihan tim adalah James Koko Lomell, Yu Hyun-koo, Handi Ramdhan, Adi Nugroho, Fajar Legian, serta Satrio Syam. "Tidak masalah, mereka minta izin terlambat gabung, karena alasan tertentu, mereka akan gabung secepatnya," beber Nil.

    SIMAK JUGA
    Bekuk PBFC, Arema Cronus Sempurna
    Pemain Semen Padang Diminta Ademkan Pikiran
    Pusamania Borneo FC Siap Hadapi Semen Padang

    Walau tanpa kehadiran para pemain itu, program latihan tetap berjalan normal. Suasana tim pun nampak sangat kondusif, penuh semangat, dan diliputi rasa optimistis menghadapi laga semi-final.

    "Latihan pertama ini kami masih pemulihan kondisi, karena libur empat hari. Selanjutnya kami akan mulai lagi latihan taktikal, strategi, dan mematangkan kerja sama tim. Kami harus berpacu dengan waktu untuk terus membenahi kelemahan tim," jelas mantan pelatih timnas Indonesia itu.

    Pada leg pertama semi-final, Semen Padang akan lebih dulu bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda, 10 Januari 2016. Namun, Nil harus ekstra hati-hati karena beberapa pemainnya sudah mengantongi kartu kuning.

    Kabar baiknya, dua pemain pilar, Mamadou Alhadji dan Vendry Mofu dipastikan sudah dapat kembali bermain, setelah keduanya absen satu pertandingan akibat akumulasi kartu. "Saya akan cek lagi, siapa pemain kita yang sudah dapat kartu atau yang tak bisa main di Samarinda nanti," pungkasnya.(gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar: Pusamania Borneo FC Tim Yang Penuh Semangat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page