Liga Indonesia Nilmaizar Sambut Positif Keputusan Kemenpora

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 28, 2016.

Discuss Nilmaizar Sambut Positif Keputusan Kemenpora in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar menyambut positif keputusan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) yang tak jadi menghentikan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

    Menurut mantan pelatih timnas Indonesia itu, secara pribadi ia tak setuju jika turnamen itu dihentikan bila persoalan mendasarnya adalah kericuhan penonton dalam laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC.

    Nil mengaku senang dengan keputusan tersebut, dan menjadi kabar baik untuk disyukuri pelaku sepakbola Indonesia. Namun begitu, Nil berharap operator bisa membuat turnamen berjalan lebih baik ke depan.

    SIMAK JUGA
    Bima Sakti Bersyukur ISC Urung Dihentikan
    Kemenpora Bakal Bentuk Tim Monitoring ISC
    Menpora Tetap Restui ISC Berjalan

    "Tentu saja ini kabar menggembirakan bagi pelaku-pelaku sepakbola yang terlibat di ISC ini. Sangat disayangkan kalau memang jadi dihentikan,” ujar Nil dihubungi Goal Indonesia.

    Nil menambahkan, bila ada suporter yang berbuat ulah, hukuman cukup diberikan kepada klub. Nil mencontohkan Piala Eropa 2016 yang juga diwarnai aksi negatif suporter.

    "Ingat, saat Euro 2016 ini, pendukung Rusia dan Inggris terlibat kerusuhan, tapi hanya dua negara itu yang diberi peringatan dan ultimatum oleh UEFA untuk dikeluarkan dari turnamen. Euro-nya jalan terus sampai sekarang,” ucap Nil. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Sambut Positif Keputusan Kemenpora
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page