Liga Indonesia Nilmaizar: Satu Poin Yang Luar Biasa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 21, 2016.

Discuss Nilmaizar: Satu Poin Yang Luar Biasa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar semringah dengan keberhasilan anak asuhnya menahan imbang tuan rumah Pusamania Borneo FC tanpa gol di Stadion Segiri, Rabu (20/7) sore WIB, pada pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Di pertandingan itu, Semen Padang harus bermain dengan sepuluh orang setelah Mekan Nasyrov mendapatkan kartu kuning keduanya pada menit ke-65. Nil pun tak mempermasalahkan kondisi tersebut.

    "Alhamdulillah target curi poin tercapai, dapat satu poin luar biasa. Dengan tambahan satu poin ini semoga bisa jadi penambah semangat bagi kita. Soal kartu merah Mekan, itu sudah risiko,” ujar Nil.

    SIMAK JUGA
    Pelatih Gusar PBFC Diimbangi Semen Padang
    Sepuluh Pemain Semen Padang Tahan Imbang PBFC Tanpa Gol
    Nil Waspadai Pemain Berpengalaman PBFC

    "Sebenarnya ada tiga peluang yang bisa menjadi gol, tapi inilah sepakbola, kita tidak bisa salahkan siapa-siapa. Kami harus bekerja lebih keras lagi untuk hasil yang lebih baik.”

    Hal senada diungkapkan Rico Simanjuntak. Menurut gelandang serang mungil ini, duel melawan Pusamania berlangsung sengit. Ia juga berharap Semen Padang bisa mendapatkan hasil lebih baik.

    "Pertandingan ini cukup menarik karena persaingan cukup sengit. Kami sangat bersyukur dapat poin di kandang lawan dalam kondisi susah seperti ini. Saya berharap mendapatkan hasil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya,” imbuh Rico. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar: Satu Poin Yang Luar Biasa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page