Liga Indonesia Nilmaizar Sebut Agresivitas Semen Padang Makin Membaik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 4, 2016.

Discuss Nilmaizar Sebut Agresivitas Semen Padang Makin Membaik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar optimistis bisa mendulang hasil bagus dalam pertandingan leg pertama semi-final Piala Jenderal Sudirman melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Minggu (10/1).

    Keyakinan Nil ini muncul berkaca dari agresivitas permainan mereka yang kunjung membaik. Nil menganggap kemenangan telak dalam pertandingan uji coba akhir pekan kemarin menjadi gambaran kekuatan lini penyerangan mereka.

    SIMAK JUGA
    Semen Padang Gasak Payakumbuh Selection
    Nilmaizar Siapkan Pengganti Handi & Irsyad
    Nilmaizar: PBFC Tim Yang Penuh Semangat

    Saat berlaga di fase penyisihan grup dan delapan besar, Semen Padang dihadapkan masalah ketajaman lini depan. Karena itu, berkaca dari uji coba tersebut, Nil yakin mereka bisa mendapatkan hasil bagus, walau di satu sisi ia mengakui sektor belakang kurang mendapat tekanan.

    "Saya puas dengan lini serangan kami yang terus membaik. Tapi sektor belakang kami kurang mendapatkan tekanan. Kami tetap akan melakukan evaluasi menyeluruh sebelum ke Kalimantan,” ujar Nil.

    "Kami harus tetap yakin bisa meraih hasil bagus di pertandingan nanti. Tim dalam kondisi bagus, mental pemain juga bagus. Kami hanya perlu meningkatkan kerja sama di atas lapangan.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Sebut Agresivitas Semen Padang Makin Membaik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page