Liga Indonesia Nilmaizar Sebut Laga Kontra Persiba Balikpapan Berat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 27, 2016.

Discuss Nilmaizar Sebut Laga Kontra Persiba Balikpapan Berat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar menyatakan, anak asuhnya akan menjalani pertandingan tak mudah saat bertamu ke markas Persiba Balikpapan, Jumat (29/7), pada pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Penggawa Semen Padang bertolak ke Balikpapan pagi ini. Nil berharap dua kemenangan dan satu hasil imbang di tiga laga terakhir pasca-Lebaran membuat mental bertanding anak asuhnya makin membaik, dan bisa memberikan hasil maksimal.

    "Euforianya cukup semalam saja. Setelah ini semua harus kembali fokus, karena perjalanan masih panjang. Ke depannya, masih banyak pertandingan berat yang harus dijalani. Mudah-mudahan kami bisa tampil lebih baik di laga tandang nanti,” kata Nil kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Nilmaizar Sanjung Irsyad & M Nur Iskandar
    Nil Pinta Pemain Jangan Terlalu Senang
    Persib Babak Belur Di Markas Semen Padang

    "Semua laga berat, apalagi laga tandang ke Balikpapan. Mereka tim yang sangat bersemangat dan agresif. Tapi kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih angka di sana.”

    Walau mencatat rekor satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna di kandang, torehan terbalik justru didapat kala bermain tandang. Laga di kandang lawan masih menjadi momok tersendiri bagi Kabau Sirah. Dari lima pertandingan, Semen Padang hanya bisa mengemas dua poin. (gk-33)

    Berikut daftar 18 pemain Semen Padang ke Balikpapan:

    Jandia Eka Putra, Rivki Mokodompit, Cassio de Jesus, Handi Ramdhan, Satrio Syam, Fandry Imbiri, Novan Setya, Hengki Ardiles, Mekan Nasyrov, Diego Santos, Vendry Mofu, Rudi, Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, Defri Reski, Adi Nugroho, M Nur Iskandar, dan Marcel Sacramento.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Sebut Laga Kontra Persiba Balikpapan Berat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page