Liga Indonesia Nilmaizar Sebut Semen Padang Kurang Beruntung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 1, 2016.

Discuss Nilmaizar Sebut Semen Padang Kurang Beruntung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar menilai tim besutannya tidak dipayungi keberuntungan saat dikalahkan Persiba Balikpapan 2-1 dalam laga perdana Grup C turnamen Piala Gubernur Kaltim kemarin.

    Nil mengatakan, dua gol yang tercipta di babak pertama dalam kurun waktu dua menit akibat kelengahan Hengki Ardiles dan kawan-kawan. Nil juga enggan mengomentari hadiah penalti untuk Persiba.

    "Kita kecolongan, karena hanya beberapa menit lawan bisa cetak dua gol. Itu yang kami sesalkan. Soal penalti, saya tidak melihat, tapi pemain bilang bukan kena tangan, [melainkan] kena dada,” kata Nil

    "Kami kurang beruntung, karena di babak kedua praktis mengusai permainan, namun gagal mencetak gol. Inilah sepakbola. Terkadang kita tidak bisa apa pun, seperti itulah hasilnya

    SIMAK JUGA
    Surabaya United Sikat Tim PON Kaltim
    Persiba Balikpapan Taklukkan Semen Padang
    Hadapi Persiba, Semen Padang Perkuat Lini Belakang

    Di lain pihak, pelatih Persiba Eduard Tjong bersyukur anak asuhnya bisa mendulang angka penuh. Mantan pelatih Persela Lamongan itu mengungkapkan, kunci sukses mereka mengalahkan Semen Padang, karena bermain sesuai yang diinginkan.

    "Kami bersyukur bisa meraih tiga poin. Anak-anak bermain dengan fighting spirit yang tinggi, dan kami bisa menang. Perjuangan anak-anak di lapangan luar biasa. Anak-anak bermain sudah sesuai dengan strategi dan latihan kita selama ini,” kata pelatih yang biasa disapa Edu.

    "Kalau soal penalti, kita sama. Semen Padang dapat satu penalti, kita juga. Jadi sama saja. Tapi hari ini kita bermain bagus,”

    Meski menang, legenda Arseto Solo ini mengaku masih banyak yang harus dibenahi sebelum melakoni laga kedua menghadapi tim PON Kaltim.

    "Pertandingan ini, banyak yang akan kita evaluasi sebelum laga kedua nanti. Kita berharap akan menjadi lebih baik,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Sebut Semen Padang Kurang Beruntung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page