Liga Indonesia Nilmaizar Tatap Duel Kontra Barito Putera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 14, 2016.

Discuss Nilmaizar Tatap Duel Kontra Barito Putera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar sudah melupakan kekalahan dari Perseru Serui, dan kini mengalihkan fokus menghadapi tuan rumah Barito Putera di pekan ketujuh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (17/6).

    Semen Padang datang ke Banjarmasin dengan membawa modal kekalahan 2-0 dari Perseru. Nil enggan mau mengomentari wasit di laga itu, dan juga tak ingin menjadikan keputusan pengadil lapangan sebagai alasan atas kekalahan timnya di luar kandang.

    Nil lebih memikirkan pertandingan nanti, karena ia masih memburu kemenangan dalam laga tandang di ISC A 2016. Mantan arsitek timnas Indonesia ini pun optimistis mampu mencuri poin di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

    "Sudah, lupakan saja. Sekarang yang ada di depan kita saja kita pikirkan. Tugas saya adalah mempersiapkan tim ini lebih baik lagi di laga itu [melawan Barito Putera],” tegas Nil kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Takluk Dari Perseru, Nilmaizar Soroti Kinerja Wasit
    Perseru Bungkam Semen Padang
    Nilmaizar Anggap Perjalanan Semen Padang Ke Serui Sebagai Ibadah

    "Saya selalu tekankan pada pemain, selama 90 menit kita fokus pada permainan kita sendiri. Karena itu lebih baik kita lakukan.”

    Penggawa Semen Padang hari ini bertolak ke Banjarmasin setelah semalam menginap di Makassar. Menurut Nil, semua pemain dalam kondisi bagus, dan mempunyai motivasi tinggi menatap laga berikutnya.

    "Kita evaluasi terus tim ini. Kita masih punya waktu beberapa hari jelang lawan Barito,” ujar lelaki 46 tahun ini.

    "Pemain harus lebih fokus, apapun situasi yang terjadi di lapangan. Banyak situasi di lapangan yang membuat kosentrasi pemain terganggu, tapi pemain harus bisa mengatasi hal itu. Itu jadi perhatian kita.” (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nilmaizar Tatap Duel Kontra Barito Putera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page