Nintendo Akan Merilis Ulang Bayonetta 2 Tanpa Bonus

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 15, 2016.

Discuss Nintendo Akan Merilis Ulang Bayonetta 2 Tanpa Bonus in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Bayonetta 2 adalah game action adventureeksklusif untuk Wii U. Pertama kali game ini dirilisuntuk wilayah Amerika pada Oktober 2014 silam, Nintendo selaku penerbit juga menyertakan iterasi pertamanya yg dulu dirilis di PS3 & Xbox 360 sebagai bonus.

    Untuk memeriahkankehadiranpenyihir seksi ini di Super Smash Bros. untuk 3DS danWii Usebagai karakter DLC,Nintendo berencana merilis ulang Bayonetta 2 pada tanggal 19 Februari mendatang. Sayangnya, perilisan ulang ini tidak lagi menyertakan bonusgame Bayonetta pertama di dalamnya.
    Get familiar with Bayonetta before taking her on in #SmashBros! Bayonetta 2 launches as a standalone game on 2/19. pic.twitter.com/T3tUrjYK7o

    — Nintendo of America (@NintendoAmerica) January 14, 2016



    Seri Bayonetta bisa dibilang sebagaipenerus spiritual dari Devil May Cry. Malah, gameyang juga dibuat oleh Hideki Kamiya ini memiliki aksi lebih gila dengan berbagai combofantastis.

    Segudang fitur unik juga hadir di Bayonetta 2. Beberapa di antaranya adalah Witch Time yg dapat memperlambat waktu ketika kamu berhasil menghindari serangan musuh di saat-saat genting, kemampuan berubah menjadi seekor panter, serangan Torture Attack yg mengharuskan kamu menekan tombol secepat-cepatnya, & yg paling brutal adalah memanggil beragammonster raksasa dari dimensi lain untuk melahap musuh-musuh Bayonetta.

    Mengingat judul-judul aslidari Nintendo bisa dibilang semakin lama semakin jarang & cukup sulit untuk ditemukan, perilisan ulang tersebut merupakan kabar baik bagi kamu yg baru membeliconsoleWii U, / belum sempat mencoba gamekeren besutan Platinum Games ini. Apa lagi, dengan tidak menyertakan bonus, harganya pun disesuaikan menjadi $29,99 (sekitar Rp418.000).

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page