Nintendo Bikin Galau! Xenoblade Chronicles Eksklusif Untuk New 3DS

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 30, 2014.

Discuss Nintendo Bikin Galau! Xenoblade Chronicles Eksklusif Untuk New 3DS in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Xenoblade Chronicles, salah satu game unggulan di penghujung usia Wii, akan dirilis ulang untuk New Nintendo 3DS(baca:Mau Beli New Nintendo 3DS? Kenali Dulu Semua Fitur Barunya Di Sini!). Eksklusif! Artinya game ini tidak bisa dimainkan di 3DS lama, 3DS XL, maupun 2DS. Lho, kok?!

    Monolth Soft, tim pengembang game ini, menyebutkan kalau mereka sebelumnya sangat ingin merilis Xenoblade Chronicles untuk Nintendo 3DS. Namun hal tersebut tidak memungkinkan, karena kurangnya daya CPU 3DS. Hadirnya New 3DS dengan prosesor baru yg lebih cepat memungkinkan Xenoblade Chronicles dirilis ulang. Konsekuensinya game ini tidak dapat dimainkan di 3DS model lama. Bikin galau, kan?


    Kegalauan ini bertambah berlipat-lipat lewat pernyataan Presiden Nintendo, Sotaru Iwata, yg menyebutkan kalau saat ini ada beberapa game lain yg tengah dikembangkan eksklusif untuk New 3DS. Artinya Xenoblade Chronicles hanyalah pembuka. Game-game selanjutnya akan dioptimisasi untuk New 3DS. Bahkan bisa jadi setelah ini game-game unggulan Wii lainnya, seperti Metroid Prime Trilogy, Super Mario Galaxy, & The Last Story juga akan mampir ke New 3DS.

    Sudah ada yg ancang-ancang jual 3DS-nya?

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nintendo Bikin Galau! Xenoblade Chronicles Eksklusif Untuk New 3DS diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page