Nintendo pun Tidak Ketinggalan Ramaikan San Diego Comic Con 2014!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 18, 2014.

Discuss Nintendo pun Tidak Ketinggalan Ramaikan San Diego Comic Con 2014! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Nuansa game dipastikan akan semakin kental dalam San Diego Comic Con (SDCC) 2014 yang mulai diselenggarakan tanggal 24 hingga 27 Juli 2014 mendatang. Selain Microsoft, Nintendo pun sudah mengkonfirmasikan keikutsertaan mereka dalam ajang tahunan para pecinta komik, film dan pop culture ini. Nintendo pun tidak hanya sekedar numpang lewat dalam event ini, tetapi mereka juga menyiapkan banyak game untuk bisa dicoba oleh pengunjung konvensi.

    Total ada sekitar 20 game yang akan dibawa oleh Nintendo dalam acara ini, yang terbagi untuk handheld dan konsol mereka, 3DS dan Wii U. Berikut ini adalah daftar lengkapnya.

    Nintendo 3DS

    Super Smash Bros. for Nintendo 3DS(Nintendo)PokmonArt Academy (Nintendo)Professor Layton vs. Phoenix Wright: Ace Attorney(Nintendo)Sonic Boom: Shattered Crystal(SEGA)Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call(Square Enix)Shovel Knight(Yacht Club Games)Siesta Fiesta(Mojo Bones)
    Wii U

    Super Smash Bros. for Wii U(Nintendo)Hyrule Warriors(Nintendo)Captain Toad: Treasure Tracker(Nintendo)Yoshi’s Woolly World(Nintendo)Mario Kart 8(Nintendo)Bayonetta 2(Nintendo)Sonic Boom: Rise of Lyric(Sega)Just Dance 2015(Ubisoft)Skylanders Trap Team(Activision)Shovel Knight(Yacht Club Games)1001 Spikes(Nicalis)Guacamelee Super Turbo Championship Edition(DrinkBox Studios)
    [​IMG]

    Jika membandingkan dengan apa yang akan dibawa oleh Microsoft, Nintendo bisa dibilang lebih minim kejutan dan judul baru. Namun dalam SDCC 2014 kali ini, pengunjung bisa mencoba semua game yang dibawa oleh Nintendo. Nintendo juga akan mendirikan sebuah Nintendo Gaming Lounge yang akan menjadi basecamp mereka selama SDCC 2014. Nintendo Gaming Lounge ini tidak dibangun di area konvensi SDCC 2014, sehingga siapapun bisa memasukinya tanpa harus memiliki badge khusus SDCC. Lounge yang kabarnya juga akan mendemokan Amiibo ini rencananya akan dibuka mulai tanggal 24 Juli 2014 hingga 26 Juli 2014 pukul 10 pagi hingga 7 malam waktu setempat, serta tanggal 27 Juli 2014 mulai pukul 10 pagi hingga 5 sore.

    Dari sekian banyak game yang dibawa, Nintendo akan menjadikan Super Smash Bros. for 3DS sebagai pertunjukan utama di booth mereka selama SDCC 2014 nanti. Bahkan, mereka menyiapkan sebuah turnamen untuk game tersebut yang diselenggarakan pada tanggal 25 Juli 2014 dan akan ditayangkan langsung melalui channel Nintendo di Twitch.

    [Sumber: Business Wire]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nintendo pun Tidak Ketinggalan Ramaikan San Diego Comic Con 2014! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page