Nintendo tunda perilisan The Legend of Zelda Wii U

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 29, 2015.

Discuss Nintendo tunda perilisan The Legend of Zelda Wii U in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Nintendo mengumumkan bahwa perilisan The Legend of Zelda Wii U akan tertunda, & tidak dirilis di tahun 2015 seperti yg sebelumnya sudah diumumkan. Hal ini disampaikan oleh Eiji Aonuma, produser dari game tersebut. Aonuma juga meminta maaf atas penundaan tersebut, khususnya kepada para fans yg sudah menantikannya.

    Aonuma juga menjelaskan sejumlah alasan di balik penundaan The Legend of Zelda Wii U. Selama tiga bulan terakhir, tim developer menemukan beragam hal baru yg dapat ditambahkan ke dalam permainan. Dengan penemuan ini, tim pengembang merasa bahwa The Legend of Zelda Wii U bisa memiliki potensi untuk melampaui ekspetasi awal. Hal inilah yg akhirnya membuat developer memutuskan untuk memfokuskan kepada ide-ide baru tersebut, & membuat game yg lebih baik dari sebelumnya.

    Selain itu Nintendo Amerika mengumumkan The Legend of Zelda Wii U juga batal tampil dalam E3. Hal ini terkait pula dengan keputusan tim Aonuma, untuk tidak menunjukan game tersebut kepada publik.




    sumber

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Nintendo tunda perilisan The Legend of Zelda Wii U, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page