Nintendo TVii akan Resmi Ditutup Oleh Nintendo!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 28, 2015.

Discuss Nintendo TVii akan Resmi Ditutup Oleh Nintendo! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,134
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Nintendo TVii akan Resmi Ditutup Oleh Nintendo!.
    Nintendo TVii merupakan layanan untuk Wii U yg memungkinkan para penggunanya dapat menemukan, menonton & berinteraksi dengan konten televisi melalui consoleGamepad controller.
    [​IMG]

    Nintendo TVii resmi ditutup oleh Nintendo. Nintendo mengumumkan sesuatu yg mengejutkan dipostingan Miiverse hari ini bahwa layanan ini akan dimatikan. “Setelah 3 tahun memberikan layanan yg dapat menemukan & menonton dengan melibatkan Nintendo TVii, kami akan mengakhiri layanan ini pada tanggal 11 Agustus 2015 pukul 03:00 PM, begitu ungkapan pihak Nintendo dalam pengumumannya.

    Bulan depan sistem update untuk Wii U akan menggarap sistem untuk menghapus fungsi TVii dari Gamepad tersebut. pihak Nintendo juga menyatakan kalau pada hari yg sama dengan penutupan Nintendo TVii, komunitas Nintendo TVii di Miiverse pun juga bakal ditutup.

    Ungkapan terima kasih yg dikatakan pihak Nintendo mengandung harapan kepada masyarakat yg ikut terlibat dalam layanan Nintendo ini bukan akhir dari segalanya. Pihak Nintendo masih mengharaopkan kontribusi masyarakat di komunitas lainnya di Miiverse.

    [​IMG]

    [​IMG]5 Film Adaptasi Novel Yang Tidak DilanjutkanBaca Juga
    Nintendo TVii ini diluncurkan di Amerika, Kanada, & Jepang pada Desember 2012. Dimana ketika itu Wii U laku keras di pasaran. TVii merupakan aplikasi yg memungkinkan pecinta gamer dapat mengakses video online setara NetFlix, Hulu, & Amazon. Layanan ini juga menampilkan media social bagi penggunanya yg ingin membagi komentar pada konten video TVii melalui Miiverse. Wii U melonjak di tahun 2013 dengan penjualangame Mario Kart: 8 yg menjadi judul gameterlaris di dunia.Super Smash pun dibilang Nintendo menjadi produk dengan penjualan tercepat yg pernah ada di perusahaan mereka.Aplikasi Wii U sendiri memiliki fungsi onlineyang berpusat di sekitar platform Nintendo Network & Miiverse, layanan jejaring sosial yg terintegrasi yg memungkinkan pengguna untuk berbagi konten dalam komunitas game tertentu. Tapi, Wii U menghadapi permasahan yg cukup serius dari para kritikus. Salah satunya tentang adalah visi dari Wii U sendiri kurang jelas. Beberapa pihak seperti Electronic Arts mengecilkan dukungan mereka untuk aplikasi ini karena pertimbangan yg tidak begitu baik. Mungkin karena Nintendo lebih mengutamakan kemampuan remote tablet Wii U yg memang menjadi terobosan keren pada saat Wii U naik daun. Sayang sekali, Nintendo kurangmemperkenalkan console Wii U sama sekali saat itu. Selain itu, pengolahan grafis yg tidak seimbang juga menjadi kelemahan Wii U.

    Sekarang, malah Nintendo TVii yg dimatikan karena terlalu memberatkan pihak Nintendo. Nintendo supports website memposting dengan pengakuan kalau pihak Nintendo merasa harus menghentikan layanan ini & berusaha untuk fokus ke proyek-proyek lain yg menurut mereka jauh lebih penting. Kebijakan pihak Nintendo cukup berani, mungkinkah akan ada kejutan lagi dari perusahaangamepertama di dunia ini yg bakal muncul? Nintendo harus bekerja keras untuk pengembangangame-gameterbaiknya.

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nintendo TVii akan Resmi Ditutup Oleh Nintendo! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Nintendo TVii akan Resmi Ditutup Oleh Nintendo!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page