Nippon Ichi Software kembali Rilis Beberapa Screenshot & Artwork untuk JRPG The Hero Must Die.

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jul 17, 2015.

Discuss Nippon Ichi Software kembali Rilis Beberapa Screenshot & Artwork untuk JRPG The Hero Must Die. in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Nippon Ichi Software kembali merilis beberapa screenshot & juga artwork untuk game JRPG berjudul The Hero Must Die yg akan dirilis pada 25 Februari 2015 secara exclusive untuk PS Vita.

    Sebenarnya, screenshot yg diberikan kali ini sama persis dengan screenshot yg diberikan pada artikel sebelumnya. Bedanya, kali ini kita diberikan beberapa artwork dari karakter penting yg akan hadir; sang Hero, the angel Urea, Princess Flora, & Demon King Giru.

    Konsep yg dimiliki game ini juga cukup berbeda, pada umumnya, semakin lama kita bermain, kita semakin kuat. Ternyata, konsep umum ini tidak berlaku pada The Hero Must Die., karena sang hero mempunyai waktu hidup 5 hari setelah dewa membangkitkannya.

    Selama 5 hari tersebut, dia akan melemah secara terus menerus hingga HP & MP miliknya tersisa 1. Dia juga akan lupa dengan magic, & tidak bisa memakai heavy armor lagi. Sehingga, dia membutuhkan kawan untuk bertarung.

    Kematian sang hero pada hari ke enam merupakan hal yg tidak bisa dihindari, & pemakamannya menjadi ending dari game. Namun, butterfly effect yg dimiliki game ini hanya merubah jalan cerita/story yg dimiliki sang hero. Maka dari itu, game ini mempunyai replay value yg cukup luas, sehingga para pemain bisa meng-explore pilihan yg berbeda untuk mendapatkan hasil yg berbeda pula.

    Sebenarnya, JRPG yg sedang digarap oleh Nippon Ichi ini merupakan remake dari game buatan Shoji Masuda yg dirilis untuk mobile pada tahun 2007 lalu. Namun, remake kali ini akan berbeda dari sebelumnya, karena akan hadir dua heroines, musik, & beberapa konten baru yg akan meramaikan game. Skenario dari game ini juga akan akan berbeda & semakin luas, meskipun masih digarap oleh Shoji Masuda.

    Selagi kita menunggu kabar selanjutnya mengenai kabar rilis diluar Jepang ataupun detail lengkapnya, kalian bisa melihat beberapa screenshot & artwork dari The Hero Must Die. dibawah ini:



    Sumber.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Nippon Ichi Software kembali Rilis Beberapa Screenshot & Artwork untuk JRPG The Hero Must Die., apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page