Review No Man’s Sky: Game Impian Para Gamer

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Aug 14, 2016.

Discuss No Man’s Sky: Game Impian Para Gamer in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Ada ribuan planet dan alien yang siap kamu temui di game ini. Butuh berbulan-bulan untuk menjelajahi semuanya.

    Apa yang ditawarkan No Man’s Sky yaitu impian terbesar para gamer. Sebuah petualangan yang tiada akhir. Ya, kalimat ini memang benar-benar menggambarkan game buatan Hello Games ini. Gamer akan diajak berkeliling ke jagat raya yang tidak memiliki batas. Luar biasa bukan?

    Baca juga: 5 Perubahan di Update Terbaru Pokemon GO! yang Harus Kamu Ketahui

    Bagi kalian yang belum sempat mencicipi game ini, kalian bisa menyimak ulasan singkat mengenai No Man’s Sky: Game Impian Para Gamer berikut ini:

    Eksplorasi alam semesta

    [​IMG]

    Petualanganmu dimulai di sebuah planet dengan peralatan seadanya plus pesawat yang tengah rusak parah. Misi pertamamu jelaskan? Mengumpulkan sumber daya dan memperbaiki pesawat. Sedikit menyebalkan memang harus berkeliling ke berbagai tempat untuk mendapatakan berbagai item yang kamu butuhkan.

    Apalagi inventory milik karakter utama cukup terbatas. Meski kemungkinan besar akan ada peningkatan jumlah item yang bisa dibawa nanti. Bagi gamer yang pernah memainkan Fallout ataupun Minecraft, kalian tidak akan terkejut dengan gameplay No Man’s Sky ini.

    Baca juga: Niantic Mulai Kalap, Setelah Tutup Pokevision, Kini Giliran Situs PokeAdvisor Diblokir

    Setelah semuanya siap, kini kalian bisa mulai berpetualang ke seluruh alam semesta! Ada ribuan planet yang tersebar di alam semesta yang bisa kaliand kunjungi. Hal yang perlu kalian catat ialah jarak tempuh antar planet yang berbeda-beda, tergantung pesawat yang gamer gunakan.

    Misalnya jika dengan pesawat biasa, maka kalian butuh tiga jam, namun jika dengan Pulse Jump maka waktu yang dibutuhkan cuma 30 detik. Cukup realistis.

    Plus di Gameplay Minus di Grafis

    [​IMG]

    Meski gameplay No Man’s Sky luar biasa, namun grafisnya biasa-biasa saja. Jangan berharap kalian akan menemukan tampilan alam semesta yang mendetail. Walaupun begitu, tampilan visualnya masih termasuk bagus. Cukup memanjakan mata.

    Baca juga: Niantic Ancam Tuntut Pembuat Bot Pokemon GO

    Sedangan urusan sound, No Man’s Sky cukup layak diacungi jempol. Kombinasi suara ambient yang didukung unsur electric, membuat petualangan kalian semakin nyata. Layaknya menonton film bergenre fiksi ilmiah.

    Kesimpulan

    [​IMG]

    Secara keseluruhan, No Man’s Sky bisa dijadikan pelarian dari rutinitas sehari-hari yang menjemukan. Petualangan yang tiada akhirnya bisa dijadikan hiburan yang menyenangkan. Harganya juga terbilang murah, hanya 570 ribu rupiah saja.

    Sumber artikel https://id.techinasia.com/impresi-awal-no-mans-sky

    Courtesy images diambil dari https://id.techinasia.com/impresi-awal-no-mans-sky
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page