Liga Spanyol Nolito Puji Daya Dobrak Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Nolito Puji Daya Dobrak Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Celta Vigo Nolito mengakui keunggulan Real Madrid usai timnya tumbang 4-2 dari tim arahan Carlo Ancelotti dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (27/4) dinihari WIB.

    Nolito sempat membuat timnya memimpin di menit kesepuluh namun kubu lawan bisa menyamakannya lewat Toni Kroos enam menit berselang.

    Penyerang Javier ‘Chicharito’ Hernandez lantas membuat Madrid berbalik unggul berkat golnya di menit ke-24 namun Mina sukses menjadikan papan skor kembali seimbang dua menit sebelum setengah jam.

    Madrid yang tampil full-team lantas mengklaim kemenangan berkat James Rodriguez dan gol kedua Chicharito untuk kemudian mendekatkan diri dengan pemuncak klasemen Barcelona, yang sehari sebelumnya berhasil mengatasi Espanyol di derby Catalan.

    "Kami menghadapi sebuah tim Madrid yang memiliki banyak talenta dan hebat dalam penyerangan,” demikian Nolito kepada wartawan. "Kami tidak tampil buruk di laga ini meski kami kurang tenang di beberapa kesempatan, namun kami harus memberi selamat kepada Real Madrid.

    "Mereka membunuh kami dengan tiga gol yang mereka cetak di babak pertama dan gol keempat membuat kami terbunuh, namun kami tampil berani dan mampu bersaing. Kami hanya kurang percaya diri ketika kami unggul, namun kami sudah mencobanya.

    "Mulai sekarang, kami memiliki 42 poin dan kami akan serius untuk menghadapi setiap laga.”

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Nolito Puji Daya Dobrak Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page