Liga Spanyol Nolito Tolak Kontrak Baru Dari Celta Vigo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 19, 2015.

Discuss Nolito Tolak Kontrak Baru Dari Celta Vigo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Nolito mengungkapkan bahwa ia takkan meneken kontrak baru dengan Celta Vigo sampai sebuah ‘detail spesifik’ bisa dipecahkan selama negosiasi.

    Pemain internasional Spanyol itu terikat kontrak dengan Vigo sampai akhir musim 2019, selagi klubnya mengkhawatirkan soal klausul pelepasan sang pemain yang hanya berada di kisaran €18 juta.

    Direktur olahraga Vigo Miguel Torrecilla berharap bisa meyakinkan Nolito untuk meneken kontrak yang akan membuat klausul pelepasannya menjadi €25 juta, namun sejauh ini kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat.

    "Masih ada sebuah detail yang belum terpecahkan dan selagi itu belum juga dituntaskan, saya takkan memperpanjang kontrak. Saya masih memiliki tiga setengah tahun tersisa di kontrak dan klausul sebesar 18 juta,” ujar Nolito.

    Setelah kembali dari tugas membela tim nasional, Nolito akan beraksi lagi untuk klubnya pada Sabtu nanti, dengan Celta dijadwalkan bertandang ke markas Deportivo La Coruna.

    Ia mengakui bahwa spekulasi mengenai masa depannya mulai semakin intens, namun ia ingin menepikan itu dan fokus dengan penampilannya di lapangan.

    "Jika suatu hari nanti saya diinginkan oleh sebuah tim, [mereka bisa] berbicara dengan Celta dan membayar besaran yang harus dibayarkan,” tambahnya.

    "Tidak ada lagi [hal lainnya]. Saya ingin bungkam. Tidak ada yang menelepon saya, itu menurut sepengetahuan saya, begitu pun Celta.”

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Nolito Tolak Kontrak Baru Dari Celta Vigo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page