Liga Indonesia Nominasi Pemain Terbaik Piala Bhayangkara 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2016.

Discuss Nominasi Pemain Terbaik Piala Bhayangkara 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Panitia pelaksana turnamen Piala Bhayangkara 2016 telah merilis siapa saja yang masuk nominasi pemain terbaik turnamen. Terdapat sepuluh nama yang semuanya berasal dari tim semi-finalis.

    Persib Bandung dan Arema Cronus masing-masing menyumbangkan tiga nama untuk masuk dalam nominasi. Beberapa berasal dari Sriwijaya FC dan Bali United FC - yang berkontribusi masing-masing dua pemain.

    Irjen. Pol. Condro Kirono selaku Organizing Comittee mengumumkan siapa saja yang masuk dalam jajaran nomine pemain terbaik. Yang nantinya berhak menerima uang hadiah sebesar Rp150 juta.

    "Pemilihan pemain terbaik ini melibatkan beberapa panelis yang nantinya akan ditentukan kembali melalui rapat pleno. Mereka terdiri dari saya sendiri selaku ketua OC, Yeyen Tumena, Danurwindo dan Yusuf Kurniawan yang mewakili media," urai Condro dalam sesi jumpa pers, Sabtu (3/4).

    SIMAK JUGA
    Head To Head: Persib Bandung Lebih Unggul Atas Arema Cronus
    Kembali Bertemu Arema, I Made Wirawan Tak Mau Gagal Lagi
    Tony: Senayan Bukan Milik Persija

    "Pemilihan pemain yang masuk dalam nominasi ini dilihat dari beberapa aspek berdasarkan teknik dan taktik. Juga dilihat dari kemampuan mereka, antusiasme dalam pertandingan, leadership, mampu tampil dalam level tertinggi, kebugaran dan bisa menjadi role model dalam timnya."

    Mereka yang masuk nominasi antara lain Cristian Gonzales, Hendro Siswanto, Ahmad Alfarizie (Arema Cronus), Kim Kurniawan, Samsul Arif, Tony Sucipto (Persib Bandung), Ichsan Kurniawan, Syaiful Indra Cahya (Sriwijaya FC), Fadil Sausu dan I Gede Sukadana dari Bali United.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Nominasi Pemain Terbaik Piala Bhayangkara 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page