Liga Italia Nuno Santo: FC Porto Layak Ke Liga Champions!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 24, 2016.

Discuss Nuno Santo: FC Porto Layak Ke Liga Champions! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    FC Porto secara mengejutkan berhasil menyingkirkan AS Roma lewat agregat 4-1, untuk memastikan diri lolos ke babak fase grup Liga Champions 2016/17.

    Hasil itu didapat berkat kemenangan telak 3-0 Hector Herrera cs di Olimpico, juga dibantu dengan kekonyolan dua pemain Roma yang terkena kartu merah.

    Tak pelak pelatih Porto, Nuno Santo, girang dengan hasil ini. Ia menyebut timnya sukses menetralisir Il Giallorossi dan memang pantas lolos.

    SIMAK JUGA
    Porto Lolos Ke Liga Champions
    Porto Perpanjang Kontrak Silva
    Arsenal Bidik Brahimi

    "Kami melangkah ke lapangan dengan pendekatan yang tepat juga mentalitas yang tepat pula," buka Santo, seperti dikutip Desporto.

    "Kami melakukannya dengan baik. Kami mengontrol pertandingan melawan tim hebat, juga memainkan sepakbola yang baik. Kami mampu menetralisir Roma, tim hebat dan klub besar.

    "Kami berkonsentrasi dan saya harus terang-terangan memberikan selamat kepada pemain saya, karena mereka telah melakukan pekerjaan fantastis melawan lawan yang berkualitas.

    "Saya bisa melihat mereka saling membantu satu sama lain dan benar-benar yakin. Penting untuk bertahan, bijak, dan melakukannya dengan tenang. Kami layak lolos. Ini adalah Porto yang kami inginkan!" serunya semringah.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Nuno Santo: FC Porto Layak Ke Liga Champions!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page