Nusakana - Game Anak Bangsa Lolos Steam Greenlight!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 24, 2015.

Discuss Nusakana - Game Anak Bangsa Lolos Steam Greenlight! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,625
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    24/01/2015

    Hari ini merupakan hari yg baik untuk industri game di Indonesia, karena ada satu lagi game karya anak bangsa yg berhasil lolos seleksi Steam Greenlight. Game yg sukses ini adalah Nusakana yg sebelumnya pernah dibahas juga di N3. Seperti yg sebelumnya pernah dijelaskan, Nusakana adalah sebuah RPG yg terinspirasi dari seri Harvest Moon, tapi bukannya bertema pertanian Nusakana justru mengusung tema yg tidak kalah populer di Indonesia yaitu tentang profesi memancing.
    Apa itu Steam Greenlight? Cek penjelasannya di sini

    Game ini hadir dengan grafis retro tapi memiliki berbagai elemen visual yg terlihat sangat indah. Mulai dari kombinasi warna yg menarik, efek-efek air yg simpel namun terlihat indah, serta ilustrasi-ilustrasi dalam game yg juga tidak bisa dianggap remeh. Berbeda dengan Harvest Moon yg hanya berkisar tentang kehidupan bertani & bersosial, Nusakana memiliki misteri tersendiri yg harus dipecahkan serta segmen pertarungan sendiri yg dari grafisnya cukup mengingatkan saya akan seri Pokmon.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Nusakana menyusul DreadOut, Motte Island, Infectonator: Survivors, Celestian Tales: Old North, danPale Blue yg sebelumnya telah lolos Steam Greenlight terlebih dulu. Karena saat ini sendiri Nusakana masih dalam masa pengembangan, maka kamu jelas tidak akan melihat game ini dalam waktu dekat di Steam. Tapi setidaknya begitu siap dirilis, maka Nusakana bisa langsung tersedia di Steam untuk dinikmati gamer PC di seluruh dunia.

    Steam Greenlight: Nusakana
    TagsKarya Anak Bangsa

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page