Nusakana, Satu Lagi RPG Indonesia yang Berhasil Tembus Persaingan Steam Greenlight!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 23, 2015.

Discuss Nusakana, Satu Lagi RPG Indonesia yang Berhasil Tembus Persaingan Steam Greenlight! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Nusakana, Satu Lagi RPG Indonesia yang Berhasil Tembus Persaingan Steam Greenlight!.
    [​IMG]

    Baru beberapa hari kita mendapatkan kabar dari Elven Games yg membawa salah satu game buatan mereka, Elventales: A Path Foreseen untuk berkampanye di Kickstarter & Steam Greenlight [baca: Elven Games Luncurkan Kampanye Elventales: A Path Foreseen di Kickstarter & Steam Greenlight!], kita kembali mendapatkan kabar gembira dari developer Indonesia lainnya. Kali ini giliran Studio Namaapa yg berhasil membawa game buatan mereka, Nusakana menembus Steam Greenlight & mendapatkan status greenlit dari Steam!


    Kampanye Steam Greenlight dari game ini sendiri sudah dimulai pada bulan November 2014 lalu, & berhasil di-Greenlit oleh Steam hari ini. Dengan mendapatkan status greenlit, maka game ini pun sudah mendapatkan “lampu hijau” dari Steam untuk akhirnya didistribusikan di portal game PC terbesar tersebut. Nusakana berhasil mengikuti jejak beberapa developer game Indonesia lain yg berhasil menembus ketatnya persaingan Steam Greenlight seperti DreadOut danInfectonator: Survivors.

    [​IMG]

    Seperti dikutip dari halaman Steam Greenlight resminya, Nusakana adalah sebuah RPG open world yg memiliki beberapa elemen seperti eksplorasi area, crafting, memancing, & juga dating sim dengan mengambil setting lokasi di pulau tropis bernama Nusakana. Pihak developer sendiri menuliskan bahwa game ini terinspirasi dari gaya open world JRPG, utamanya dari serial Atelier, Rune Factory & juga Harvest Moon.

    [​IMG]

    Dalam game ini, kamu memerankan seorang nelayan yg tengah mengunjungi Nusakana. Tujuanmu adalah untuk membongkar rahasia yg ada di pulau tersebut dalam waktu tiga tahun. Sebagai nelayan, selain fokus untuk memongkar rahasia tersebut, kamu juga bisa melakukan banyak hal lain seperti menangkap ikan-ikan legendaris, menjelajahi pulau tersebut, bertahan hidup dengan membuat berbagai macam peralatan dengan fitur crafting hingga menikah dengan penduduk lokal setempat. Bagaimana kamu menjalani sebuah petualangan akan menentukan ending yg kamu dapat, apakahgood ending ataukah bad ending. Selain menyediakan elemen & fitur seperti di atas, game ini juga menyediakan sistem pertarungan turn baseddengan tempo yangcepat.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Kamu bisa tahu lebih banyak tentang game ini dengan mengunjungi halaman Steam Greenlight-nya. Belum ada jadwal rilis resmi dari Nusakana pasca mendapatkan status greenlit dari Steam ini. Namun pihak pengembang menuliskan bahwa game ini akan siap dirilis di Steam pada kuartal kedua tahun 2015 yg akan datang. Ditunggu!

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nusakana, Satu Lagi RPG Indonesia yang Berhasil Tembus Persaingan Steam Greenlight! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Nusakana, Satu Lagi RPG Indonesia yang Berhasil Tembus Persaingan Steam Greenlight!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page