Nvidia Perkenalkan Konsol Game Berbasis Android

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 5, 2015.

Discuss Nvidia Perkenalkan Konsol Game Berbasis Android in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Pada sebuah acara yg bergelar di San Fransisco, Amerika Serikat. Nvidia mengenalkan sebuah konsol gaming yg berbasis Android TV. Konsol ini sendiri dapat menghasilkan output video dengan resolusi 4K.

    Konsol yg diberi nama Nvidia Shield ini dipersenjatai dengan superchip Nvidia Tegra X1 yg sebelumnya juga telah diperkenalkan pada bulan Januari 2015 lalu. Pada saat itu CEO Nvidia, Jen Hsun Huang mengklaim jika Chip Nvidia Tegra X1 mempunyai peforma 2 kali lipat dibandingkan Xbox 360.

    [​IMG]

    Dalam paket penjualannya, Nvidia Shield akan dilengkapi dengan sebuah gamepad wireless yg memiliki port untuk headphone didalamnya. Bukan hanya itu, Nvidia Shield ini juga dibundling dengan sebuah remote bluetooth yg memiliki tombol perintah suara serta port audio.

    Dengan hadirnya konsol berbasis android ini, Nvidia juga menyediakan game-game yg dapat di download di app store resmi miliknya. Kabarnya sudah ada 50 game yg tersedia di app store milik Nvidia & salah satunya adalah game fenomenal Crysis 3.

    [​IMG]

    Seperti informasi yg didapatkan dari The Verge (5/3/2015), Konsol game android milik Nvidia ini akan dibandrol dengan harga USD 199 or jika dirupiahkan menjadi Rp.2,4 juta. Rencananya konsol ini akan mulai dipasarkan pada bulan mei 2015 mendatang. Dalam paket penjualannya, konsol ini akan dilengkapi dengan gamepad & juga remote control.

    Nvidia Shield sendiri sebenarnya bukan perangkat pertama yg dapat menjalankan Andoid TV. Sebelumnya Asus juga pernah membuat perangkat yg sama yg diberi nama Nexus Player. Harga dari Nexus Player sendiri jauh lebih murah dibandingkan Nvidia Shield yaitu sekitar USD 100.

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Nvidia Perkenalkan Konsol Game Berbasis Android.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page