Liga Inggris Nyaris Permalukan Manchester City, Steve Bruce Puas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2015.

Discuss Nyaris Permalukan Manchester City, Steve Bruce Puas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Hull City Steve Bruce mengambil banyak hal positif dari hasil imbang 1-1 kontra tuan rumah Manchester City, Sabtu (7/2) kemarin, meski timnya kebobolan gol di menit-menit akhir.

    The Tigers secara mengejutkan unggul satu gol sejak menit 35 melalui David Meyler. Ketika laga tampaknya akan berakhir bagi kemenangan tim tamu, James Milner hadir sebagai penyelamat City lewat sepakan bebas di masa injury time. Meski mengaku sedikit kecewa gagal memetik poin penuh di Etihad, Bruce tetap puas dengan raupan satu poin ini.

    "Itulah untuk kali kelima di musim ini kami kebobolan gol di menit-menit akhir. Tetapi, saya memuji respons para pemain setelah hasil mengecewakan di pekan lalu [ketika takluk 3-0 dari Newcastle United],” ujar Bruce selepas laga.

    "Saya seperti menemukan kembali kesenangan melatih di tim ini. Kami menunjukkan determinasi tinggi di laga ini, terbukti kiper kami hanya menepis satu tembakan. Saya tidak kecewa dengan para pemain karena mereka sudah tampil sangat baik,” tambahnya.

    Hasil seri itu menjadi poin perdana Hull di Liga Primer Inggris sejak kemenangan atas Everton di Tahun Baru. Ia berharap Hull terus menjaga asa untuk keluar dari zona degradasi. "Semoga kepercayaan diri tim semakin meningkat. Jika kami terus bermain seperti ini, musim depan kami masih bisa berkunjung ke Etihad lagi,” tambahnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Nyaris Permalukan Manchester City, Steve Bruce Puas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page