Liga Inggris Odion Ighalo Idamkan Perkuat Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 8, 2016.

Discuss Odion Ighalo Idamkan Perkuat Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bomber subur Watford, Odion Ighalo memendam impian untuk dapat bergabung dengan Manchester United apabila ada tawaran menuju ke sana.

    Pemain berusia 26 tahun tersebut merupakan andalan lini depan The Hornets di pentas Liga Primer Inggris musim ini, mengemas 14 gol dan hanya berselisih satu gol dari Jamie Vardy dan Romelu Lukaku yang memimpin daftar top skor.

    Ighalo memang menegaskan bahwa dirinya belum memikirkan untuk hengkang dari Vicarage Road di musim dingin ini, namun dalam wawancaranya bersama The Sun, ia mengaku punya ambisi berkostum Manchester United.



    SIMAK JUGA
    Odion Ighalo Ogah Tinggalkan Watford
    Kapten Watford: Odion Ighalo Tidak Dijual
    Cuplikan Pertandingan: Aksi Individu Ciamik Odion Ighalo



    "Ada banyak spekulasi transfer dari Spanyol dan Italia tapi saya sudah pernah bermain di sana, kini saya ingin terus bermain di Inggris," ungkap penggawa internasional Nigeria tersebut.

    "Saya tidak berpikir akan pindah namun apabila suatu saat nanti ada tawaran dari United saya mungkin tidak akan mengatakan tidak."

    "Mereka adalah tim idola saya sejak masih kecil. Saya suka menyaksikan Andy Cole dan Dwight Yorke di televisi. Mereka adalah idola saya dan bermain di Old Trafford adalah impian."

    Ighalo mengakhiri perjalanan tahun 2015 sebagai tops skor dalam kalender semusim sepakbola Inggris dengan 30 gol, unggul atas Harry Kane yang memiliki 27 gol.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Odion Ighalo Idamkan Perkuat Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page