Liga Spanyol Odion Ighalo Ogah Tinggalkan Watford

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 2, 2016.

Discuss Odion Ighalo Ogah Tinggalkan Watford in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketajaman performa Odion Ighalo bersama Watford jelas mengundang ketertarikan dari seluruh penjuru Eropa. Adapun penyerang Nigeria itu ogah meninggalkan Vicarage Road di bursa transfer Januari 2016.

    Ighalo berhasil mencetak 30 gol di 2015 dan menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak di kancah sepakbola Inggris. Empat belas gol di antaranya bahkan tercipta di Liga Primer Inggris musim ini. hanya kalah dari Jamie Vardy dan Romelu Lukaku.

    Beberapa klub raksasa Eropa pun mulai menyatakan ketertarikan padanya, seperti Atletico Madrid. Meskipun begitu, Ighalo tak ingin pergi dari Watford.

    SIMAK JUGA
    Jurgen Klopp Bidik Toni Kroos
    Agen: Rasisme Hambat Karir Balotelli
    Harga Paul Pogba Selangit​

    "Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan tangguh bersama Watford dan membuktikan kalau kami punya banyak pemain bagus di sini," ungkapnya pada BBC Sport. "Ketika fokusnya adalah finis bagus, isu transfer takkan mengganggu Anda."

    "Saya tak pernah terlalu memusingkan diri dengan statistik karena saya selalu mendaratkan kaki saya di tanah dan saya tak pernah lupa dari mana saya berasal. Saya hanya fokus untuk menjadi lebih baik, melakukan hal yang tepat di lapangan dan menjadi diri saya sendiri di lapangan," tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Odion Ighalo Ogah Tinggalkan Watford
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page