Liga Inggris Ogah Bayar Agen, Emmanuel Eboue Diskors Satu Tahun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2016.

Discuss Ogah Bayar Agen, Emmanuel Eboue Diskors Satu Tahun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kabar buruk menimpa eks full-back Arsenal yang kini memperkuat Sunderland, Emmanuel Eboue, setelah ia dinyatakan bersalah oleh FIFA karena enggan membayar gaji kepada mantan agennya, Sebastien Boisseau.

    Hukuman yang didapatkan Eboue tidak main-main, yakni ia dilarang terlibat dalam segala akitivitas sepakbola selama satu tahun.

    Sebelumnya, jaksa penuntut dari Komite Status Pemain FIFA pada Juli 2013 silam telah meminta Eboue untuk membayar uang kepada Boisseau. Namun, pemain 32 tahun itu memilih mengajukan banding kepada Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) yang mendapat penolakan sehingga skors satu tahun tersebut tetap berlaku.

    SIMAK JUGA
    Mantan Bek Arsenal Resmi Gabung Sunderland
    Ricky Alvarez Bingung Soal Status Kepemilikannya
    Federico Macheda Ungkap Kesalahan Terbesarnya Di Manchester United

    Tidak disebutkan berapa utang Eboue kepada mantan agennya itu, tetapi jika ia bersedia melunasinya maka hukuman tersebut bisa dicabut.

    Awal Maret lalu, bek kanan Pantai Gading baru saja menyepakati kontrak hingga akhir musim dengan Sunderland setelah berstatus tanpa klub sejak meninggalkan Galatasaray akhir musim lalu.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ogah Bayar Agen, Emmanuel Eboue Diskors Satu Tahun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page