Liga Indonesia Oknum Suporter Malaysia Serang Fans Vietnam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 7, 2014.

Discuss Oknum Suporter Malaysia Serang Fans Vietnam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Insiden kurang terpuji dalam persepakbolaan Asia Tenggara terjadi selepas pertandingan leg pertama babak semi-final yang mempertemukan Malaysia dan Vietnam di Shah Alam Stadium Selangor, Minggu (7/12) malam WIB.

    Harimau Malaya memetik hasil kurang memuaskan di laga tersebut usai kandas 2-1 dari skuat The Golden Star di hadapan publik sendiri. Buntut dari kekalahan tersebut, sejumlah oknum pendukung tuan rumah melampiaskan kekesalan dengan menyerang fans Vietnam.

    Media ternama Vietnam, Zing menyebutkan insiden bermula di akhir babak kedua, sekitar 2000 suporter Vietnam yang hadir langsung di stadion menjadi sasaran amuk pendukung Malaysia yang merasa kurang puas dengan hasil akhir pertandingan.

    Aparat keamanan yang bertugas tak kuasa untuk membendung momen memang berlangsung cepat itu. Tim medis pasukan nasional Vietnam pun harus turun tangan untuk memberikan perawatan pada sejumlah korban luka akibat serangan tersebut.

    Pihak Federasi Sepakbola Asia Tenggara (AFF) diyakini akan segera mengambil tindakan tegas terkait insiden tersebut sebelum berlangsungnya pertemuan kedua di My Dinh Stadium, Hanoi pada 11 Desember mendatang.

    Media Vietnam memberitakan tentang penyerangan oknum fans Malaysia terhadap fans Vietnam selepas laga di Shah Alam. pic.twitter.com/ObaXGEBLUZ

    — Eric Noveanto (@HiroEric) December 7, 2014

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Oknum Suporter Malaysia Serang Fans Vietnam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page