Liga Indonesia Oktovianus Maniani Ingin Beri Kado Untuk Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss Oktovianus Maniani Ingin Beri Kado Untuk Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati hanya berstatus pertandingan uji coba, winger Pusamania Borneo FC Oktovianus Maniani bertekad ingin memberikan kemenangan saat menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Minggu (8/3).

    Pusamania dibentuk pada 7 maret 2014 usai mengakuisisi lisensi klub Divisi Utama Perseba Super. Di tahun yang sama, Pusamania sukses menjadi kampiun Divisi Utama, dan mendapat jatah tiket Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Menurut Okto, selain menjadi kado hari ulang tahun, kemenangan atas Persik juga untuk menebus kekalahan di uji coba sebelumnya ketika dibekap PSM Makassar 1-0. Okto menggaransi Pesut Etam akan tetap mengeluarkan penampilan terbaiknya.

    "Di Makassar kita tak bisa menang, tapi lawan Persik tentu target menang yang kami inginkan,” ucap Okto kepada Goal Indonesia.

    "Apalagi saya tahu hari ini 7 Maret adalah ulang tahun pertama PBFC. Tentu motivasi saya, dan pemain lain akan berlipat. Walaupun kami tidak bermain di kandang, harapannya tetap bisa banggakan Pusamania,” tambah winger 24 tahun ini.

    Pernyataan senada diungkapkan Nabil Husein Said Amin. Presiden klub ini menginginkan sesuatu yang istimewa dari laga uji coba melawan Persik.

    "Dalam setiap peringatan hari penting, pasti kita mau yang istimewa. Kemenangan melawan Persik Kediri bisa jadi kado yang indah untuk tim dan Pusamania. Saya juga sudah meminta tim untuk berjuang keras mengemas kemenangan besok,” (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Oktovianus Maniani Ingin Beri Kado Untuk Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page