Liga Indonesia Oktovianus Maniani & Rahel Radiansyah Tak Terbebani Jadi Striker

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2016.

Discuss Oktovianus Maniani & Rahel Radiansyah Tak Terbebani Jadi Striker in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua penggawa Persiba Balikpapan Oktovianus Maniani dan Rahel Radiansyah mengaku tidak terbebani dengan tugas baru mereka sebagai tukang gedor Beruang Madu di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

    Saat melakoni laga perdana TSC 2016 menghadapi Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan akhir pekan kemarin, Okto dan Rahel bermain sebagai striker. Kala menjamu Sriwijaya FC di stadion Parikesit, Jumat (6/5), Rahel kemungkinan kembali berduet dengan Okto.

    "Kita posisinya sama Okto kan di winger, tapi pelatih minta kita main ke depan jadi striker, ya kita jalankan. Kita sih mainnya enjoy, tidak ada masalah,” ujar Rahel.

    "Jadi kami enjoy saja. Di mana pun ditempatkan, kami selalu siap. Kami akan selalu akan mengikuti instruksi pelatih. Kalau memang kami dibutuhkan untuk posisi itu.”

    SIMAK JUGA
    Widodo Berharap Wasit Tegas
    Teles Yakin Persiba Kalahkan Sriwijaya FC
    Thierry Gathuessi Berpeluang Main Lawan Persiba
    "Memang kalau lihat di latihan [hari ini, kayaknya tetap akan menjadi striker. Kami akan menjalaninya dengan enjoy, dan tidak merasa canggung. Apalagi kita juga main di kandang.”

    Pemain jebolan Tim PON Kaltim itu berjanji akan mencetak gol, dan mempersembahkan kemenangan bagi warga Kota Balikpapan.

    "Mudah-mudahan nanti saya bisa cetak gol. Ini pertandingan penting, kita main di kandang harus memang. Ini keuntungan kita dengan dukungan soprter,” ucap Rahel.

    Hal senada dilontarkan Okto. Mantan penggawa Pusamania Borneo FC itu mengaku tak masalah dengan posisi barunya.

    "Kami sebagai pemain, di posisi apapun di tempatkan, kami selalu siap untuk kepentingan tim. Apa pun instruksi pelatih. kami pasti siap,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Oktovianus Maniani & Rahel Radiansyah Tak Terbebani Jadi Striker
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page