Liga Inggris Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United Memang Butuhkan Louis Van Gaal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2014.

Discuss Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United Memang Butuhkan Louis Van Gaal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan penyerang Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut Louis van Gaal adalah sosok yang memang dibutuhkan klub penghuni Old Trafford.

    Pria Belanda itu menggantikan tugas David Moyes di Theatre of Dreams dan membawa The Red Devils menempati urutan ketiga di tabel klasemen sementara setelah mengumpulkan enam kemenangan beruntun.

    Solskjaer, yang pernah memenangkan enam gelar selama 11 tahun kariernya di klub tersebut, menyebut Van Gaal kembali menghadirkan mental juara untuk tim Setan Merah.

    "Dia [Van Gaal] sudah menjadi angin segar [untuk klub ini],” ujarnya kepada Manchester Evening News. "Para suporter serta pemain membutuhkan sosok yang memiliki kepribadian yang kuat.

    "Anda sudah melihat dia membicarakan soal kemungkinan memenangkan liga. Saya pikir itu adalah mentalitas United. Kami tidak seharusnya membicarakan soal berada di urutan ketiga atau keempat. Kami harusnya membicarakan peluang memenangkan liga.”

    Mantan manajer Cardiff City ini menambahkan bahwa timnya tidak boleh diasingkan dari persaingan mencapai tangga juara pada musim ini.

    "Saya sudah ada di sini selama bertahun-tahun untuk menampik bahwa mereka tidak sanggup [meraih gelar]. [Mereka] akan tetap berada di jalur persaingan sampai Maret, April dan Anda takkan pernah tahu. Periode itu adalah ketika semuanya ditentukan," tentunya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United Memang Butuhkan Louis Van Gaal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page