Liga Italia Oliver Bierhoff: Lukas Podolski Harus Cermat Memilih Klub Berikutnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Oliver Bierhoff: Lukas Podolski Harus Cermat Memilih Klub Berikutnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer umum tim nasional Jerman, Oliver Bierhoff, mengingatkan Lukas Podolski agar dirinya berhati-hati saat memilih klub tujuan berikutnya.

    Pendapat itu diutarakan oleh Bierhoff saat konferensi pers di Frankfurt. Menurut eks striker timnas Jerman ini, Podolski harus memastikan bahwa klub barunya nanti akan mendukung dirinya 100 persen meskipun performanya sedang jelek.

    "Kita harus mendukung Podolski, juga di momen yang sulit," ujar Bierhoff yang pernah berkarir di Italia bersama Ascoli, Udinese, AC Milan, dan Chievo tersebut.

    "Sepakbola berbeda di berbagai negara dan sepakbola di Italia itu spesial.

    "Bergabung dengan Inter Milan adalah langkah yang besar dan sulit bagi dirinya (Podolski), terutama karena kesulitan Inter belakangan ini. Ia akan kembali menemukan performa terbaiknya ketika ia mendapat dukungan penuh klub," tutur pencetak gol emas di final Euro 1996 ini.

    Ia lalu menambahkan: "Namun saya tidak yakin hal itu memungkinkan di Inter jika kita lihat media Italia. Penting bagi Podolski untuk mengingat itu (dukungan dari klub) ketika ia menimbang klub berikutnya."

    Meski belum mencetak gol bersama Inter, Podolski tetap dibawa oleh Joachim Low dalam skuat Jerman untuk laga melawan Australia dan Georgia.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Oliver Bierhoff: Lukas Podolski Harus Cermat Memilih Klub Berikutnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page