Liga Inggris Olivier Giroud Bertekad Tutup Musim Dengan Gelar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Olivier Giroud Bertekad Tutup Musim Dengan Gelar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bomber Arsenal, Olivier Giroud menyebut timnya masih punya kans menjuarai Liga Primer Inggris, selepas menorehkan kemenangan 2-1 atas Newcastle United.

    Di laga tersebut, pemain asal Prancis itu mengemas sepasang gol yang membuat The Gunners mencatatkan torehan kemenangan beruntun dalam enam laga terakhir.

    Kemenangan atas Newcastle juga membuat Arsenal memantapkan tempat di posisi ketiga klasemen Liga Primer Inggris dan Giroud melihat Chelsea yang berada di puncak masih bisa dikejar.

    "Masih ada delapan laga tersisa dan yang kami lakukan adalah memenangi setiap laga tersebut. Kami harus fokus dan menyikapi segala kemungkinan yang ada," ujar striker 28 tahun itu kepada reporter.

    "Kami ingin mengakhiri musim ini dengan sukses, dan jika mampu memenangi laga tersisa, kami akan memanfaatkan kelengahan Chelsea maupun Manchester City. Tidak akan ada yang tahu, dalam sepakbola semua bisa terjadi."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Olivier Giroud Bertekad Tutup Musim Dengan Gelar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page