Liga Inggris Olivier Giroud Ingin Tiru 'Si Pembunuh Berdarah Dingin' Diego Costa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 26, 2015.

Discuss Olivier Giroud Ingin Tiru 'Si Pembunuh Berdarah Dingin' Diego Costa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Arsenal Olivier Giroud mengungkapkan bahwa manajernya, Arsene Wenger, menuntut dirinya untuk meniru penyerang Chelsea Diego Costa yang punya karakter bak pembunuh berdarah dingin ketika berada di depan gawang.

    Giroud mengakui dirinya tidak mampu mengontrol emosinya ketika ia gagal mengonversi peluang menjadi gol. Untuk itu ia berharap bisa belajar dari Costa yang tetap kalem ketika berada dalam situasi serupa.

    "Saat saya melakukan hal ini [menaruh tangan di atas kepala] usai gagal menuntaskan peluang, manajer saya sedikit terganggu. Ia ingin saya memiliki sikap bak pembunuh yang tak berperasaan,” tutur Giroud kepada L’Equipe.

    "Ketika Diego Costa mampu menunjukkan sikapnya yang tanpa perasaan [ketika gagal mencetak gol], saya lebih emosional. Untuk itu, saya ingin belajar mengontrol emosi agar tidak terlalu berlebihan.”

    Terlepas dari itu, Giroud berambisi untuk meneruskan catatan golnya yang sudah mampu melesakkan delapan gol di Liga Primer Inggris musim ini. Meski masih tertinggal sembilan gol dari Costa dan Sergio Aguero dalam daftar topskor, Giroud merasa dirinya sejajar dengan dua penyerang subur itu.

    "Saya merasa tidak inferior. Nama saya mungkin belum sebesar mereka [Costa dan Aguero], namun ketika Anda melihat statistik, saya hanya selangkah di belakang mereka,” tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Olivier Giroud Ingin Tiru 'Si Pembunuh Berdarah Dingin' Diego Costa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page